Selebriti

Iri Iri Iri! Dokter Reisa buat Heboh ARMY Indonesia, dapet Pelukan Jin BTS

Iri Iri Iri! Dokter Reisa buat Heboh ARMY Indonesia, dapet Pelukan Jin BTS
Iri Iri Iri! Dokter Reisa buat Heboh ARMY Indonesia, dapet Pelukan Jin BTS (Image From: Screenshot/Instagram @reisabrotoasmoro)

PASUNDAN EKSPRES - Dokter Reisa buat heboh ARMY Indonesia karena masuk sebagai 1000 penggemar yang beruntung. Masih dilanda euphoria BTS FESTA 2024 yang bikin cemburu penggemar seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, perihal Jin BTS yang menepati janjinya untuk memberikan pelukan gratis pada 1000 ARMY (sebutan fandom BTS) yang beruntung.

Dokter Reisa buat Heboh ARMY Indonesia

Acara ini digelar pada Kamis, 13 Juni 2024 kemarin di Jamsil Sports Complex, Seoul sebagai bagian kegiatan FESTA Ground 2024 dalam perayaan ulang tahun BTS ke-11. 

Pada acara ini, ada yang menarik perhatian penggemar di Indonesia karena adanya Reisa Broto Asmoro atau yang dikenal sebagai dr. Reisa yang berkesempatan menjadi bagian 1000 ARMY tersebut.

Ia menghebohkan jagat dengan memperlihatkan dirinya yang mendapatkan kesempatan dipeluk salah satu member BTS, yaitu Jin. Bahkan, Reisa menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi nyata. 

Selagi antri dengan ARMY lain, Reisa yang tampak mengenakan pakaian berwarna pink terlihat senang dan tidak sabar ketika menunggu gilirannya mendapatkan pelukan dari Jin BTS. Ia sampai terharu dengan mimpi yang menjadi nyata miliknya itu.

BACA JUGA: Sheila On 7 Bakal Manggung di Pegadaian Badminton Clash, Jangan Sampe Kelewatan (Lagi)!

BACA JUGA: J-Hope BTS Sindir ARMY Gara-gara ini, bikin Penggemar auto Geleng-geleng Kepala

Hingga setelah beberapa menit ia menunggu, momen yang dinantikan lantas tiba. Akhirnya Reisa bisa melihat Jin BTS lebih dekat, dan mendapatkan pelukan dari salah satu member idol group papan atas tersebut. 

Jin pun tampak menyambut ramah Reisa, dan merentangkan tangannya untuk memeluk Reisa. Jin terlihat menepuk punggung Reisa dengan hangat.

Reisa yang pun menanggapi pelukan yang diberikan Jin untuknya. Momen Reisa mendapatkan pelukan dari Jin BTS pun diunggahnya ke Instagram dari berbagai sudut pandang. Ia menyebut momen tersebut sebagai mimpi yang menjadi nyata. 

Selain Reisa, ternyata aktris Yunita Siregar juga mendapatkan kesempatan untuk memeluk Jin BTS dalam acara Festa Ground 2024. 

Sementara itu, Jin BTS diketahui telah merampungkan sebagai anggota wajib militernya pada Rabu, 12 Juni 2024. 

(ipa)

Berita Terkait