Selebriti

J-Hope BTS Sindir ARMY Gara-gara ini, bikin Penggemar auto Geleng-geleng Kepala

J-Hope BTS Sindir ARMY Gara-gara ini, bikin Penggemar auto Geleng-geleng Kepala
J-Hope BTS Sindir ARMY Gara-gara ini, bikin Penggemar auto Geleng-geleng Kepala (Image From: Screenshot/Instagram @uarmyhope)

PASUNDAN EKSPRES - J-Hope BTS sindir ARMY selingkuh dengan Sun Jae. Saat ini grup populer dari Korea Selatan, yaitu BTS tengah merayakan ulang tahun debutnya yang ke-11.

Para penggemar lantas merayakan momen ini dengan menyebarkan cinta dari seluruh dunia bertepatan dengan BTS FESTA 2024. Bahkan ulang tahun BTS ini mendapat perhatian khusus dari penjuru dunia. Berbagai tagar dan frasa lantas trending di sosial media. 

J-Hope BTS Sindir ARMY Selingkuh dengan Sun Jae

BTS FESTA 2024 sendiri diadakan hari ini, Kamis (13/6) tepatnya di Jamsil Sport Complex, Seoul. Salah satu member BTS, yaitu Jin ikut bergabung dengan perayaan hari jadi BTS. Ia mengadakan event memeluk seribu ARMY.

Selain itu, FESTA BTS memiliki serangkaian kegiatan, salah satunya adalah adanya kiriman surat yang ditulis oleh seluruh member BTS yang berisikan ucapan terima kasih kepada penggemar. 

Hal yang paling menarik dari kegiatan memperlihatkan kiriman surat ini, adanya surat yang ditulis oleh J-Hope BTS. Dalam suratnya, J-Hope mengajukan beberapa pertanyaan kepada para penggemarnya ARMY.

Namun, pertanyaan terakhir yang diajukannya menjadi yang paling menonjol, karena merupakan sebuah referensi terhadap drama Korea populer berjudul Lovely Runner.

Pada awal surat yang ditulis oleh J-Hope tersebut, ia menanyakan kabar penggemar. Ia bahkan bertanya apakah ARMY makan dengan baik atau tidak. Selayaknya kekasih yang khawatir, J-Hope sanggup membuat penggemar terharu. 

BACA JUGA: Kejutkan Netizen! Ariana Grande Bergabung dengan Weverse, Platform Populer untuk Lebih Dekat dengan Penggemar

BACA JUGA: Sosok William Soeryadjaya dan Ramadhan KH di Mata Para Pemain Pentas Teater Om William Kita

“Bagaimana kabarmu selama ini? Apakah kamu makan dengan baik? Apakah kamu tidur nyenyak? Apa yang membuat Anda tertarik hari ini?" tulis J-Hope dalam suratnya yang ditayangkan di sebuah layar ketika merayakan BTS FESTA 2024 di Jamsil. 

Selanjutnya, J-hope juga mengajukan pertanyaan bagaimana penggemar hidup tanpa kehadiran BTS. Diketahui bahwa enam member sedang melakukan tugas sebagai anggota wajib militernya.

Ia pun kembali bertanya apakah ARMY memiliki sesuatu yang ingin disampaikan. Sampai di akhir surat, J-Hope yang seolah khawatir dengan penggemarnya yang ikut demam Lovely Runner, mengajukan pertanyaan mengenai Ryu Sun Jae. 

"Bagaimana hidup tanpa kita? Adakah yang ingin Anda sampaikan kepada kami saat bertemu kami? Sejujurnya, apakah kamu selingkuh atau tidak? Apakah kamu lari ke Sunjae atau tidak?” 

Tentunya, para penggemar yang membaca surat yang ditulis oleh member dengan nama lengkap Jung Hoseok itu lantas tertawa gemas. Mereka menganggap bahwa J-Hope benar-benar tahu apa yang sedang menjadi tren akhir-akhir ini. 

Sementara itu, J-Hope telah memulai wajib militernya sebagai tentara aktif di Gangwon-do. Hingga pada tanggal 31 Mei 2023, J-Hope dipromosikan sebagai asisten instruktur, sama seperti Jin. 

(ipa)

 

Berita Terkait