Selebriti

Perselingkuhan Andrew Andika bikin Publik Geger, Gak Cuma Satu Kali Dua Kali

Perselingkuhan Andrew Andika bikin Publik Geger, Gak Cuma Satu Kali Dua Kali
Perselingkuhan Andrew Andika bikin Publik Geger, Gak Cuma Satu Kali Dua Kali (Image From: Screenshot/Instagram @tengkudewi_tdp)

PASUNDAN EKSPRES - Perselingkuhan Andrew Andika bikin publik geger. Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Andrew Andika yang diduga melakukan perselingkuhan.

Padahal saat ini, sang istri yang benama Tengku Dewi sedang dalam kondisi hamil anak kedua mereka. Seperti unggahan Instagram story milik Tengku Dewi yang mengaku telah berada di tahap menyerah karena kejadian ini bukan pertama kalinya sang suami menggoa perempuan lain.

Perselingkuhan Andrew Andika 

Walaupun sudah berkali-kali ketahuan, Andrew Andika sering melakukan lagi dan mengikari janji. 

Saat ini, Tengku Dewi sudah mendapatkan beberapa bukti dan laporan dari para netizen yang mengaku bertemu dengan Andrew Andika ketika jalan dengan perempuan lain.

Awalnya Tengku Dewi tdak ingin menanggapi laporan netizen tersebut. Namun, laporan yang sama terus berdatangan semakin banyak. 

"Sebenarnya sudah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 d DM dll.. kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe ak hamil, tapi aku DIAM!!" tegasnya, dalam cuitan Instagram story @tengkudewiputri_tdp, Kamis, (9/5/2024). 

Tak hanya laporan yang di terima Tengku Dewi, tapi ia juga memiliki beragam bukti mengenai perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika bersama dengan perempuan lain.

BACA JUGA: Hotel Raffles Jadi Lokasi Akad Mahalini dan Rizky Febian

BACA JUGA: Lagu The Black Dog

Tengku Dewi sendiri menunjukkan foto suaminya yang berpelukan, jalan berdua, nge-gym bareng, bahkan sampai chat mesra bersma perempuan lain. Tidak cuma itu, Andrew Andika bahkan melakukan transfer sejumlah uang kepada selingkuhannya. 

Tengku Dewi padahal sudah pernah berdiskusi mengenai kelakukan suaminya. Andrew Andika berjanji tidak akan melakukannya lagi, tapi selang dua hari, Tengku Dewi malah menemukan bukti dan laporan mengenai perselingkuhan suaminya tersebut. 

"Dan ini bukan 1cewek, banyak. Mulai dari ani-ani jetian dll. Dari sakit hati cuma bisa ketawa aja," tulis Tengku Dewi. 

Namun sayangnya, Tengku Dewi tidak bersedia mengungkapkan identitas perempuan yang terlibat sebagai pihak ketiga dalam hubungan pernikahannya. Ia tidak ingin mengungkapkannya karena ternyata bukan hanya satu atau dua perempuan saja yang telah menjalin hubungan dengan suaminya.

Selepas itu, Tengku Dewi juga menunjukkan screenshot pesannya bersama sang suami. Di sana ia mengatakan bahwa dirinya merasa lelah dengan kelakuan perselingkuhan suaminya.

Tapi, Andrew Andika mengatakan jika dirinya telah menyesal dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi karena menurutnya melakukan perselingkuhan tidak berguna. Tengku Dewi menanggapinya dengan ketidak percayaan pada apa yang dikatakan oleh suaminya tersebut. 

(ipa)

 

Berita Terkait