Selebriti

Hotel Raffles Jadi Lokasi Akad Mahalini dan Rizky Febian

Hotel Raffles Jadi Lokasi Akad Mahalini dan Rizky Febian
Hotel Raffles Jadi Lokasi Akad Mahalini dan Rizky Febian (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Lokasi Akad Mahalini dan Rizky Febian yang akan berlangsung pada 10 Mei 2024, hal tersebut dilihat dari undangan pernikahan yang beredar. 

Namun, dari berita yang beredar KUA Setiabudi belum mendapatkan persyaratan pernikahan. 

Meskipun begitu persyaratan pernikahan bisa dilakukan secara mendadak sebelum penyelenggaraan. 

"Ya sebenarnya sih kalau pun dadakan satu hari. Kalau misal berkas bisa penuh syaratnya bisa aja tapi tetap kebijakan kepala pimpinan," ucap Ketua KUA Setiabudi. 

BACA JUGA:Ihiww, Ternyata Ini Panggilan Sayang Travis Kelce untuk Taylor Swift! Simple tapi Lucu!

Selain dari Lokasi Akad Mahalini dan Rizky Febian, ternyata Sule juga telah menggelar acara pengajian di rumahnya yang berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. 

Pengajian tersebut berlangsung secara tertutup dan tidak diizinkan untuk diliput. Namun informasi yang kami dapatkan bahwa acara pengajian tersebut memang benar adanya. 

Sebelumnya, Rizky Febian telah menyelesaikan upacara adat Mapamit di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. 

Dalam hal itu, Mahalini juga telah mendapatkan izin dari seluruh keluarganya untuk berpindah agama dan mengikuti keyakinan Rizky Febian. 

Sule selaku ayah kandung dari Rizky Febian juga menjelaskan bahwa acara mapamit tersebut merupakan pamitan dari keluarga dan leluhurnya Mahalini. 

BACA JUGA:Kasus Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi Vlog, Cuitan Lama Kemal Palevi Kembali Disorot

"Alhamdulillah guys semua sudah selesai, Lini berpindah agama dan sudah diizinkan dan siperbolehkan menikah secara agama kami di Jakarta," jelas Sule dikutip dari Detik.com 

Sebelumnya Rizky Febian dan Mahalini mulai berpacaran pada 7 Februari 2022 yang terabadikan dalam vlog Youtube adiknya, Putri Delina. 

Setelah itu, keduanya resmi bertunangan pada Minggu, 7 Mei 2023 dan dikabarkan keduanya akan menikah di tanggal 10 Mei 2024. 

Mari doakan yang etrbaik untuk keduanya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaha warahmah. 

Berita Terkait