Selebriti

Kejutkan Netizen! Ariana Grande Bergabung dengan Weverse, Platform Populer untuk Lebih Dekat dengan Penggemar

Kejutkan Netizen! Ariana Grande Bergabung dengan Weverse, Platform Populer untuk Lebih Dekat dengan Penggemar
Kejutkan Netizen! Ariana Grande Bergabung dengan Weverse, Platform Populer untuk Lebih Dekat dengan Penggemar (Image From: Screenshot/Instagram @arianagrande)

PASUNDAN EKSPRES - Ariana Grande bergabung dengan Weverse. Menjadi kabar yang mengejutkan bagi netizen Korea Selatan, penyanyi asal Amerika Serikat, yaitu Ariana Grande dikonfirmasi bergabung dengan platform populer komunitas penggemar, yaitu Weverse.

Platform ini merupakan aplikasi dan platform web asal Korea Selatan yang dikembangkan oleh Weverse Company, anak perusahaan dari HYBE Corporation. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang digemari oleh fans karena platform yang sangat interaktif antara idol dan fansnya.

Ariana Grande Bergabung dengan Weverse 

BTS dan TXT menjadi grup K-Pop pertama yang bergabung dengan Weverse pada tahun 2019. Hingga semakin berkembang, sudah banyak artis yang ikut bergabung dengan platform ini, salah satunya adalah Ariana Grande. 

Dilansir dari Instagram @fyi.korea, Kamis (13/6), pada tanggal 12 Juni, Billboard mengumumkan jika penyanyi Ariana Grande telah bergabung dengan platform penggemar HYBE, yaitu Weverse.

Weverse, platform digital yang dikembangkan oleh HYBE Corporation, memungkinkan para artis untuk berbagi konten eksklusif, berkomunikasi secara langsung dengan penggemar, serta membangun hubungan yang lebih personal dengan audiens mereka.

Dengan kehadiran Ariana Grande di platform ini, para penggemarnya akan mendapatkan kesempatan yang unik untuk berinteraksi dengan idolanya melalui cara-cara baru dan menarik.

BACA JUGA: Sosok William Soeryadjaya dan Ramadhan KH di Mata Para Pemain Pentas Teater Om William Kita

BACA JUGA: Bikin Heboh! Syifa Hadju Ungkap Alasan Putus Dengan Rizky Nazar di Instagram Exclusive

Mengenai kabar tersebut, banyak netizen yang mulai beramai-ramai mengomentari. Mereka mengungkapkan seperti apa Ariana Grande ketika menggunakan Weverse.

Bahkan dari mereka ada yang penasaran mengenai kemungkinan Ariana Grande tampil di Weverse Con. Weverse Con sendiri merupakan festival yang menampilkan beragam penampilan artis terkenal. 

Sementara itu, Ariana Grande merupakan seorang penyanyi, penulis lagi, dan pemeran asal Amerika Serikat. Dia memulai kariernya pada tahun 2008 dengan drama musikal Broadway berjudul 13. Karier musik Ariana Grande dimulai pada tahun 2011 dengan lagu latar Music from Victorious. 

(ipa)

Berita Terkait