Selebriti

Byeon Woo Seok Sukses Gelar Fan Meeting di Taipei, Nyanyi Sudden Shower bikin Nangis Penggemar

Byeon Woo Seok Sukses Gelar Fan Meeting di Taipei, Nyanyi Sudden Shower bikin Nangis Penggemar
Byeon Woo Seok Sukses Gelar Fan Meeting di Taipei, Nyanyi Sudden Shower bikin Nangis Penggemar (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok.id)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok baru saja rampungkan fan meeting di Taiwan. Belum lama ini, setelah perjalanan suksenya di Lovely Runner, Byeon Woo Seok yang memerankan Ryu Sun Jae memutuskan untuk menggelar acara fan meeting di berbagai negara di Asia.

Byeon Woo Seok Sukses Gelar Fan Meeting di Taipei 

Bahkan, Indonesia juga kedapatan kunjungan dari aktor tampan ini. Hari ini, Sabtu (8/6), Byeon Woo Seok sukses melakukan fan meeting pertamanya di Taipei. Fan meeting yang bertajuk "Summer Letter" itu telah menarik para penggemar.

BACA JUGA: Bikin Shock! Kim Jaejoong Spill Bayaran Artis Diundang Variety Show Korea dan Jepang Beda Banget

BACA JUGA: Menyala Band Ghoib! Lagu Sudden Shower Kembali Cetak Prestasi di M! Countdown

Pada acara fan meeting ini, Byeon Woo Seok tampak menyapa para penggemar yang datang. Disebut sebagai Sun Jae, Byeon Woo Seok menunjukkan pesonanya dengan menyanyikan beberapa soundtrack dari drama Lovely Runner, seperti Sudden Shower dan I Think I Did.

Ketika Byeon Woo Seok menyanyikan lagu Sudden Shower, terdengar para penggemar yang ikut menggaungkan lirik lagu tersebut, seolah mereka ikut tenggelam dalam makna lagu yang menyentuh hati itu. Siapa yang sangka, Byeon Woo Seok akan menyanyikan lagu yang saat ini tengah populer di penjuru dunia karena fenomenalnya drama Lovely Runner. 

Selain itu, Byeon Woo Seok juga menyuguhkan kelucuan ketika ia tampak bermain games pilih kostum dan berakhir mengenakan kostum animasi dari Cardcaptor Sakura. Hingga Byeon Woo Seok juga sempat berfoto dengan penggemar, dan melakukan reka adegan drama Lovely Runner bersama penggemar yang beruntung. Seru banget, ya.

Sementara itu, Byeon Woo Seok akan melakukan fan meeting di Jakarta pada 28 Juni 2024 mendatang. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua