Selebriti

Menyala Band Ghoib! Lagu Sudden Shower Kembali Cetak Prestasi di M! Countdown

Menyala Band Ghoib! Lagu Sudden Shower Kembali Cetak Prestasi di M! Countdown
Menyala Band Ghoib! Lagu Sudden Shower Kembali Cetak Prestasi di M! Countdown (Image From: Genius/Edited by Canva)

PASUNDAN EKSPRES - Lagu Sudden Shower kembali cetak prestasi. Sepertinya penggemar Lovely Runner tampaknya belum bisa move on dari drama yang diperankan oleh aktor tampan Byeon Woo Seok dan aktris cantik Kim Hye Yoon.

Bukan tanpa alasan, namun lagu yang digarap oleh band fiksi ECLIPSE buatan Lovely Runner yang berjudul Sudden Shower terus melambungkan popularitasnya. Kali ini datang dari acara musik Korea yang terkenal, yaitu M! Countdown.

Lagu Sudden Shower Kembali Cetak Prestasi 

Dilansir dari Instagram @fyi.korea, Jumat (7/6), pada acara M! Countdown yang tayang pada tanggal 6 Juni 2024 kemarin, band fiksi Lovely Runner yang bernama ECLIPSE kembali meraih prestasi baru.

Lagu mereka yang berjudul "Sudden Shower" telah terpilih sebagai lagu Monthly MCD Pick, bersanding dengan lagu "Supernova" dari aespa.

Monthly MCD Pick adalah penghargaan atau pemilihan lagu terbaik setiap bulannya yang diberikan dalam acara M! Countdown, salah satu program musik mingguan yang populer di Korea Selatan.

BACA JUGA: Album Fisik ECLIPSE Pukau Netizen karena Kualitas Tinggi setara Idol K-pop Sungguhan

BACA JUGA: Berikut Harga Tiket Konser Dua Lipa "Radical Optimism Asia Tour 2024" di Indonesia, Paling Murah Rp750 Ribu

Sebelumnya, lagu "Sudden Shower" telah masuk ke dalam Top 4 Chart di MelOn, meraih 20 juta pendengar di Spotify, dan juga masuk ke dalam Billboard Global Chart 200.

Sudden Shower sendiri merupakan lagi dan soundtrack part 1 untuk drama Lovely Runner yang kini tengah digilai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sudden Shower yang diceritakan sebagai lagu yang sangat menggugah hati para pendengarnya, telah benar-benar merebut penuh perhatian penjuru dunia.

Lagu yang digadang gadang sebagai lagu romantis dan penuh makna ini disinyalir akan menjadi lagu yang sulit terlupakan. 

Selamat untuk band fiksi ECLIPSE! 

(Ipa)

Berita Terkait