Selebriti

Jin BTS akan Tampil di Variety Show Perdananya setelah Pulang Wajib Militer

Jin BTS akan Tampil di Variety Show Perdananya setelah Pulang Wajib Militer
Jin BTS akan Tampil di Variety Show Perdananya setelah Pulang Wajib Militer (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS akan tampil di variety show. Salah satu member tertua dari grup Korea Selatan yang terkenal, yaitu Jin BTS akan segera menunjukkan keberadaan dirinya kembali setelah beberapa minggu dicari penggemar.

Kim Seok Jin atau Jin BTS adalah member pertama yang telah merampungkan tugasnya sebagai anggota wajib militer pada 12 Juni 2024 kemarin.

Jin BTS akan Tampil di Variety Show 

Bahkan, sehari setelah kepulangannya, Jin sukses menggelar acara meet and greet dengan memeluk 1.000 ARMY (sebutan penggemar BTS). Acara tersebut digelar sebagai rangkaian BTS FESTA atau ulang tahun BTS yang ke-11 tahun. 

Setelah sukses menggelar acara tersebut, kebetulan member tertua itu tiba-tiba menghilang alias tidak ada kabar. Para ARMY sibuk mencari kemana keberadaan Jin BTS itu. Sampai kabar mengejutkan dirilis.

Jin dikabarkan akan membuat penampilan perdananya selepas kembali dari wajib militer di variety show Korea.

BACA JUGA: Lirik Lagu BIRDS OF A FEATHER Milik Billie Eilish dan Terjemahannya, Deep banget Artinya!

BACA JUGA: Kata Tante Ernie Soal Jadi Mucikari di Series Open BO Lagi, Tegas Tolak Adegan Ranjang

Menurut laporan dari media Star News yang dirilis pada tanggal 1 Juli, Jin dari grup BTS telah berpartisipasi sebagai pekerja tamu dalam pembuatan sebuah acara variety show MBC yang berjudul "Relax and Rest".

Acara tersebut direkam di sebuah pulau tak berpenghuni pada akhir bulan yang lalu. Episode yang melibatkan partisipasi Jin direncanakan akan ditayangkan dalam waktu dekat.

"Relax and Rest" adalah sebuah reality show yang merupakan spin-off atau turunan dari program "If You Fight, It's Over." Acara ini dipimpin oleh seorang 'Kepala Desa' bernama Ahn Jung-hwan, yang sebelumnya juga pernah menjadi pembawa acara.

Dalam program ini, Ahn Jung-hwan merenovasi sebuah rumah kosong yang terletak di pulau terpencil.

Ia kemudian mengundang pemirsa untuk datang dan merasakan pengalaman 'check-in pulau bintang 0,5'. Tujuan utama acara ini adalah untuk memberikan layanan bintang 5 kepada peserta, meskipun berada di lingkungan yang hanya bintang 0,5.

Hal ini bertujuan untuk menarik minat pemirsa yang ingin melarikan diri dari kehidupan kota yang sibuk dan pergi ke suasana yang lebih alami.

Selain Ahn, acara ini juga melibatkan para pekerja tamu, termasuk Jin dari BTS, yang berusaha keras untuk memberikan layanan luar biasa meskipun pulau tersebut terbatas akan fasilitas dasar seperti air dan listrik.

Acara reality show "Relax and Rest" ini ditayangkan di stasiun televisi MBC setiap hari Minggu pukul 21.00 Waktu Korea Selatan (KST). Dengan mempertimbangkan selisih waktu, berarti acara ini tayang pada pukul 19.00 WIB.

Episode dari acara "Relax and Rest" yang menampilkan Jin dari BTS sebagai bintang tamu telah selesai digarap dan diproduksi. Kamu bisa menantikan informasi selengkapnya! 

(ipa)

Berita Terkait