Selebriti

Kata Tante Ernie Soal Jadi Mucikari di Series Open BO Lagi, Tegas Tolak Adegan Ranjang

Kata Tante Ernie Soal jadi Mucikari di Series Open BO Lagi
Kata Tante Ernie Soal jadi Mucikari di Series Open BO Lagi (dok.instagram/himynameisernie)

PASUNDAN EKSPRES - Artis pendatang baru Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie sukses jadi sorotan setelah tampil dalam series Open BO Lagi.Dalam debut aktingnya di series Open BO Lagi, Tante Ernie bermain peran sebagai seorang mucikari bernama Mami Theresa . Menariknya, Tante Ernie awalnya ditawari peran lainnya, namun ia enggan lantaran harus beradegan ranjang. 

BACA JUGA:Siap Debut! Naevis, Idol Virtual SM Entertainment Buat Penampilan Mengejutkan di Konser aespa

“Awal pertama kali ditawarin itu bukan ini, bukan yang jadi si mucikari ini. Aku kan karena baru pertama kali kan, waktu itu setelah dapet undangan, aku ngobrol ketemu sama pak Monty, tadinya tuh aku perannya bukan sebagai si Mami Theresa ini karena yang ini kan yang harus bener-bener akting dan banyak dialog,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Praz Teguh HAS Creative pada Senin, (1/7/2024).

Tapi, ternyata Mami Theresa itu bukanlah peran pertama yang ditawarkan kepadanya oleh sang sutradara. Pasalnya, Tante Ernie ditawari peran kecil sebagai Barbara yang memberikan bumbu-bumbu hot dalam series Open BO Lagi.

BACA JUGA:Makna Lagu Smeraldo Garden Marching Band Jimin BTS yang Trending di Youtube

Namun, menerima peran sebagai Barbara artinya ia harus bersedia melakoni adegan ranjang dengan Darius Sinathrya yang berperan sebagai Billy Perwira.

“Nah aku ditawarin cuma sebagai bumbu tapi yang lumayan hot, itu aku harus beradegan yang jadi Barbara (Vitalia Sesha),” kata Tante Ernie.

BACA JUGA:Bedah Ipar Adalah Maut Bersama Deva Mahenra dan Davina Karamoy | Curhat Bang

Enggan melakukan adegan hot di layar kaca, Tante Ernie pun menyerah dan memutuskan untuk memilih peran sebagai Mami Theresa yang cenderung lebih berat. Sementara itu, karakter Barbara pun akhirnya diberikan kepada Vitalia Sesha.

“Aku nggak mau, aku bilang nggak bisa kalau yang kayak gitu karena kan itu nanti adegannya di ranjang kan. Tapi aku digantiinnya sama yang lebih hot,” pungkasnya.

(nym) 

Berita Terkait