Selebriti

Member One Direction Ungkap Kesedihan atas Perginya Liam Payne: Love You Bro!

Member One Direction Ungkap Kesedihan atas Perginya Liam Payne: Love You Bro!
Member One Direction Ungkap Kesedihan atas Perginya Liam Payne: Love You Bro! (Image From: Screenshot/Instagram @onedirection)

PASUNDAN EKSPRES - Kepergian mendadak Liam Payne pada Rabu (16/10/2024) mengejutkan banyak pihak, termasuk mantan rekan-rekannya di One Direction.

Liam Payne menghembuskan napas terakhirnya di Hotel Buenos Aires, Argentina karena terjatuh dari lantai tiga balkon hotel yang ia singgahi.

Kematian Liam yang dikenal sebagai mantan member One Direction ini benar-benar mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemarnya dan empat member tersisa, Nial, Zayn, Louis, dan Harry. 

Member One Direction Ungkap Kesedihan atas Perginya Liam Payne

Louis menuliskan kesedihannya di laman Instagram miliknya. Ia memposting foto dirinya dan Liam. Ia memberi caption yang menyentuh hati. 

"I am beyond devastated to be writing this but yesterday I lost a brother. Liam was somebody I looked up to everyday, such a positive, funny, and kind soul," tulis Louis.

"Payno, my boy, one of my best friends, my brother, I love you mate. Sleep well X."

Louis yang sama-sama pernah berada di grup One Direction, mengungkapkan betapa ia sangat terpukul atas kepergian sahabatnya.

BACA JUGA: Lirik Lagu GOLD dari ITZY beserta Terjemahannya, Comeback Full Member!

BACA JUGA: Promotor Umumkan Waterbomb Festival Jakarta 2024 Digelar 1 Hari, Ini Alasannya!

Ia juga mengungkapkan bagaimana pertemuannya dengan Liam yang pada saat itu berusia 16 tahun, sementara Louis berusia 18 tahun. 

Selain Louis, Zayn juga meninggalkan pesan menyentuh untuk sahabatnya yang telah pergi. Zayn memposting kebersamaanya dengan Liam di Instagram resminya.

Berbeda dengan Louis, Zayn tidak mengungkapkan apa pun selain "Love You Bro" pada caption postingan Instagram tersebut. Namun, Zayn menuliskan pesan hangat di slide berikutnya. 

"I have found myself talking out loud to you, hoping you can hear me. I can't help but think selfishly that there [were] so many more conversations for us to have in our lives. I never got to thank you for supporting me through some of the most difficult times in my life." 

Penggal kalimat yang ditulis Zayn sanggup membuat para penggemar lantas menjadi sedih. Dalam pesan tersebut, Zayn juga mengenang masa-masa dirinya dan Liam ketika berada dalam tim One Direction.

Zayn mengungkapkan bagaimana Liam yang selalu tersenyum dan berpandangan positif. Hingga pada kalimat terakhirnya, Zayn menuliskan, "I will cherish all the memories I have with you in my heart forever." 

Sementara itu, Harry Style yang sempat dipertanyakan keberadaannya karena menghilang selama 1 tahun ini juga memposting sebuah foto Liam di laman Instagram resminya.

Seperti yang dilakukan oleh Zayn, Harry memberi pesan menyentuh di slide terpisah. 

"I am truly devastated by Liam's passing. His greatest joy was making other people, happy, and it was an honour to be alongside him as he did it," tulis Harry. 

Dalam pesan tersebut, Harry menceritakan bagaimana Liam hidup dengan sepenuh hati. Liam merupakan seseorang dengan jiwa yang penuh kasih. Harry juga mengatakan bahwa Liam memiliki energi hidup yang menular.

Liam adalah pribadi yang hangat, mendukung, dan penyayang. Di akhir pesan yang ia tulis, Harry mencurahkan perasaannya yang hancur atas kepergian Liam. 

Sementara itu, sampai detik ini Nial Horan tidak merilis apa pun di sosial medianya. 

Liam Payne ditemukan meninggal setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. Sebelum meninggal, ia diduga bertindak agresif di hotel karena berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan. Kini pihak berwenang tengah menyelidiki lebih lanjut mengenai kematian Liam. 

Rest in Peace Liam Payne! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua