Selebriti

Venue Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Bandung" Pindah Lagi, Promotor: Bisa Refund Tiket 100%

Konser Sheila On 7 Pindah Venue. (Sumber Gambar: Screenshot via Loket.com)
Konser Sheila On 7 Pindah Venue. (Sumber Gambar: Screenshot via Loket.com)

PASUNDAN EKSPRES - Siap menantikan konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di"? Kali ini giliran "Tunggu Aku Di Bandung" yang mendapatkan gilirannya untuk menyaksikan Duta CS bernyayi lagu-lagu favorit pendengarnya.

Siapa yang sudah tidak sabar?

Venue Konser Sheila On 7

Namun, ada kabar terbaru perihal konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Bandung" yang beberapa kali mengalami pindah venue.

Konser ini awalnya akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 September 2024 di Stadion Siliwangi lalu pindah Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan kini kembali dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Sang promotor Antara Suara dan GOLD Live pun membeberkan alasan pemindahan venue ini dikarenakan kendala teknis terkait infrastruktur GBLA.

BACA JUGA:Konser Sheila on 7 di Bandung Pindah Venue dan Jumlah Tiket Ditambah

BACA JUGA:Sheila On 7 Bakal Manggung di Pegadaian Badminton Clash, Jangan Sampe Kelewatan (Lagi)!

"Kami telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan ini,"

"Namun, kami menerima kabar terdapat kendala teknis dan kendala infrastruktur yang belum dapat teratasi hingga kini sehingga menyebabkan stadion GBLA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan,"

BACA JUGA:Guys, Harga Tiket Konser Sheila On 7 Sudah Rilis, Incar Kategori Mana nih?

"Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini agar konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama," ungkap Faisal A, Communication Head Antara Suara dikutip dari IDN Times.

Pihaknya juga meminta maaf kepada semua yang sudah membeli tiket konser Sheila On 7 di Bandung terkait beberapa kalinya pemindahaan venue dan hal lainnya.

Beberapa pilihan pun ditawarkan oleh promotor terkait hal tersebut di antaranya ada shuttle bus gratis yang disediakan di titik Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya ataupun para penonton bisa membatalkan tiket dengan pengembalian dana 100%.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua