Selebriti

Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce yang Ternyata Crazy Rich Malaysia

Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce yang Ternyata Crazy Rich Malaysia
Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce yang Ternyata Crazy Rich Malaysia (Foto: Instagram @pevpearce)

PASUNDAN EKSPRES - Suami Pevita Pearce, Mirzan Meer menjadi sorotan publik usai kabar pernikahannya yang dilangsungkan pada Minggu (20/10).

Kabar pernikahan Pevita Pearce dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Pasalnya, sang aktris berdarah Wales dan Banjar itu secara mendadak mengumumkan pernikahannya di akun Instagram pribadinya, @pevpearce dengan memamerkan cincin pernikahan serta foto pernikahannya dengan menggunakan adat Melayu.

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one," tulis bintang film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu.

BACA JUGA:Sejumlah Fakta Menarik Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer, Digelar Tertutup di Malaysia

Tentunya, kabar ini cukup mengejutkan lantaran Pevita jarang mengumbar asmaranya di publik dan tiba-tiba mengumumkan telah menikah.

Sejumlah netizen penasaran dengan sosok sang suami Pevita Pearce yang ternyata pengusaha asal Malaysia yang keluarganya cukup terpandang di Negeri Jiran.

Berikut profil Mirzan Meer, suami Pevita Pearce yang merupakan pengusaha asal Malaysia.

Profil Mirzan Meer

Mirzan Meer merupakan seorang pengusaha kaya raya berkebangsaan Malaysia yang keluarganya cukup terpandang di Negeri Jiran.

Keluarga Mirzan Meer diketahui pemilik konglomerasi bernama Habib Group yang salah satu lini usahanya bergerak di bidang perhiasan dengan merk Habib Jewels.

BACA JUGA:Cassandra Lee Umumkan Telah Menikah dengan Ryuken Lie, Gelar Resepsi Tahun Depan

Dilansir dari laman LinkedInnya, pengusaha keturunan India itu adalah pendiri perusahaan bernama Edunia Creative, sebuah creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia yang berdiri tahun 2009.

Selain itu, Mirzan juga merupakan Direktur Eksekutif Time Zone, sebuah perusahaan yang mendistribusikan jam tangan mewah di Malaysia.

Latar belakang pendidikan Mirzan Meer cukup mentereng yang diketahui merupakan lulusan dari University of the Arts London.

Ia juga sempat berkuliah di Middlesex University di Inggris, mengambil jurusan bisnis manajemen.

Pada 20 Oktober, Mirzan Meer menikah dengan aktris Indonesia, Pevita Pearce yang digelar secara tertutup di Malaysia. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua