Selebriti

Sejumlah Fakta Menarik Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer, Digelar Tertutup di Malaysia

Sejumlah Fakta Menarik Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer, Digelar Tertutup di Malaysia
Fakta Menarik Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer (Foto: Instagram @pevpearce)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Pevita Pearce mengejutkan publik dengan mengumumkan kabar pernikahan dengan seorang pengusaha kaya raya asal Malaysia, Mirzan Meer pada Minggu (20/10).

Kabar bahagia itu ia umumkan di akun Instagram pribadinya, @pevpearce pada Minggu (20/10) dengan mengunggah sejumlah foto pernikahannya.

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)," tulis Pevita Pearce.

Sejumlah netizen pun kaget mendengar kabar pernikahan Pevita Pearce sebab sang aktris kerap merahasiakan hubungan asmaranya di publik.

BACA JUGA:Pevita Pearce Akhirnya Ketemu Kembarannya 'Klaudia Kristi' yang Sempat Viral di Media Sosial

Tidak sedikit netizen patah hati mendengar kabar tersebut hingga tanggal 20 Oktober menjadi "hari patah hati nasional".

Berikut sejumlah fakta menarik pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2024.

1. Pernikahan Digelar Tertutup
Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer diketahui digelar secara tertutup di Malaysia yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Sejumlah netizen pun penasaran dengan hubungan asmara sang aktris pemeran "Sri Asih" itu dengan pengusaha asal Malaysia itu sebab keduanya jarang mendapat sorotan di publik.

Adapun pernikahan ini digelar usai Pevita Pearce merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun pada 6 Oktober lalu.

2. Menggunakan Adat Melayu
Pevita dan sang suami menggunakan adat Melayu dalam pernikahannya dengan mengenakan pakaian tradisional Melayu yang didominasi warna putih.

BACA JUGA:Benarkah Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong?

3. Menikah dengan Pengusaha asal Malaysia
Pevita Pearce diketahui menikah dengan Mirzan Meer, seorang pengusaha keturunan India berkebangsaan Malaysia yang cukup terpandang di Negeri Jiran.

Adapun Mirzan merupakan pendiri Edunia Creative dan kini menduduki jabatan sebagai direktur eksekutif Time Zone, salah satu brand jam tangan mewah di Malaysia.

Tidak hanya itu, keluarga Mirzan Meer merupakan pemilik konglomerasi bernama Habib Group yang salah satu lini usahanya bergerak di bidang perhiasan dengan merk Habib Jewels. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua