Selebriti

Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N? yang Trending di Youtube

Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N? yang Trending di Youtube
Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N? yang Trending di Youtube (Dok Youtube/ HYBE lebel)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi tentang Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N? yang saat ini sednag menduduki jajaran trending di Youtube. 

Saat ini lagu tersebut berada di jajaran Trending Ke-21 dengan 81 ribu like dan sudah ditonton lebih dari 8 juta dalam kurun waktu 1 hari. 

TWS merupakan salah satu Boy Grup asal Korea Selatan yang baru saja mengeluarkan mini album keduanya bertajuk SUMMER BEAT!. 

Dengan mengusung konsep remaja polos serta colorful, bahkan dalam Music Video (MV) disebut mirip dengan iklan minuman isotonik. 

BACA JUGA:Makna Lagu Cosmic Red Velvet yang Puncaki iTunes Chart di 41 Negara

Sebab, MVnya mempunyai vibes yang menyegarkan. Ditambah dengan lagu yang mempunyai melodi ceria. Penasaran apa Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N? Simak yuk artikelnya! 

Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N?

Pada saat showcase perilisan mini album SUMMER BEAT! ini, Maknae TWS yakni Kyungmin mengatakan tentang Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N?. 

Kyungmin mengatakan bahwa lagu ini mengisyaratkan sebuah hubungan yang saling mengungkapkan kegambiraan yang indah. 

BACA JUGA:Makna Lagu Armageddon Aespa yang Trending di X

Namun hal itu dirasakan sebelum hal-hal yang berlawanan menghampiri keduanya, yang pada akhirnya saling menarik satu sama lain. 

Sang maknae juga mengatakan, molodi yang upbeat di dalam lagu juga menceritakan tentang seorang yang berbeda tapi bisa menjadi satu. 

"Melodinya yang upbeat menceritakan bagaimana individu yang berbeda secara bertahap menjadi satu. Lagu ini dnegan sempurna menangkap energi cerah dan menyegarkan dari TWS, seperti lagu 'plot twist'," jelasnya. 

Itulah guys Makna Lagu TWS If I'm S, Can You Be My N?. Kamu sudah berapa kali mendengarkan lagu ini?

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua