Selebriti

Makna Lagu Cosmic Red Velvet yang Puncaki iTunes Chart di 41 Negara

Makna Lagu Cosmic Red Velvet yang Puncaki iTunes Chart di 41 Negara
Makna Lagu Cosmic Red Velvet yang Puncaki iTunes Chart di 41 Negara (Dok Isntagram/red velvet)

PASUNDAN EKSPRES - Hallo Reveluv pasti udah dengerinkan lagu terbaru dari Irine cs, tapi apa kamu sudah tahu tentang Makna Lagu Cosmic Red Velvet? jika belum yuk baca artikelnya. 

Red Velvet resmi mengeluarkan album etrjabarunya berjudul Cosmic pada Senin, 24 Juni 2024, dan saat ini MV lagu cosmic sedang trending di Youtube. 

Lagu Cosmic ini sukses menyihir semua orang dengan suara merdu para member dari Red Velvet serta harmoni sasi yang mereka gunakan. 

Dengan vibes musim panas yang menyegarkan, MV yang telah di upload di Youtube SMTOWN tersebut menceritakan tentang fantasi mengenai cinta yang tak terbatas. 

BACA JUGA:MV Lagu Cosmic Red Velvet Disebut Mirirp Dengan Beberapa Adegan di Film Midsommar

Lantas seperti apa Makna Lagu Cosmic Red Velvet

Lagu Cosmic ini tentunya mempunyai konsep yang snagat unik, karna menggambarkan tentang fantasi cinta yang tak terbalas. 

Jika kita melihat dari kisahnya, lagu ini menceritakan tentang seorang pengembala yang mendarat di sebuah planet bernama bintang. 

dan takdir kemudian mempertemukannya dengan seseorang, meski awalnya keduanya saling asing. Namun, mereka terpikat satu sma lain setelahnya. 

Selain itu, lagu ini hadir dengan nuasa upbeat dengan intro permainan gitar dan bass yang ceria. Sehingga membawa para pendengar merasakan vibes musim panas. 

BACA JUGA:Jadi Comeback Pertama Tanpa Taeyong, NCT 127 Umumkan Rilis Album Walk, Cek Jadwalnya Disini!

Album Cosmic ini bukan hanya semata-mata sebagai comeback mereka saja, melainkan jadi hadian dari perayaan 10 tahun Aniversary mereka yang akan jatuh pada 1 Agustus 2024 mendatang. 

Kelima member Red Velvet yaitu Irine, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri sukses membuat fans takjub dengan visual yang mereka hadirkan dengan balutan gaun putih. 

Sebelumnya, Red Velvet sempat melakukan comecknya di tanggal 13 November 2023 dengan album yang berjudul Chill Kill. 

Album Chill Kill jadi Album penuh ketiga dari grup yang berada di bawah agency SM Entertainment. 

Kalo menurut kamu gimana tetang Makna Lagu Cosmic Red Velvet? 

Berita Terkait