Selebriti

Penampilan Tua Jackie Chan Disebut Gimmick, ini Faktanya

Penampilan Tua Jackie Chan Disebut Gimmick, ini Faktanya
Penampilan Tua Jackie Chan Disebut Gimmick, ini Faktanya (dok.instagram/jackiechan)

PASUNDAN EKSPRES - Jackie Chan baru-baru ini menjadi sorotan, setelah  menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Sichuan, China. 

Dibagikan oleh penggemar, penampilan bintang film The Karate Kid tersebut terlihat menua, mulai dari rambutnya yang memutih, garis kriput di wajah dan tangannya juga mulai terlihat jelas.

Sebenarnya penampilan Jackie Chan yang terlihat menua terbilang sesuai karena usianya yang akan menginjak 70 tahun pada 7 April 2024 mendatang.  

Penampilan Tua Jackie Chan Disebut Gimmick, ini Faktanya
Penampilan Tua Jackie Chan Disebut Gimmick, ini Faktanya


Selama ini, Jackie Chan dikenal sebagai aktor laga dengan aksinya yang luar biasa sekaligus menghibur. Tak jarang, ia melakukan berbagai adegan berbahaya dalam sejumlah film untuk menunjukkan kemampuan bela dirinya yang mumpuni.

Kabarnya, foto Jackie Chan yang beredar di media sosial tersebut merupakan bagian dari salah satu acara televisi. Namun, sampai saat ini pihak Jackie Chan belum memberikan keterangan resmi terkait rumor itu.

BACA JUGA:Dijuluki Bocil Freya, Ini Awal Mulanya Video Viral Itu Menurut Freya JKT48

Semantara itu, aktor kelahiran tahun 1954 itu masih aktif membintangi sejumlah film. Salah satunya, Jackie Chan akan tampil dalam film A Legend.

Demi perannya dalam film A Legend, Jackie Chan dilaporkan akan melalui proses pengeditan untuk karakternya sebagai pria 27 tahun.

BACA JUGA:Program Terbaru WARTAK JKT48 TV Menampilkan O2 alias Olla dan Oniel, Seperti Apa Keseruannya?

Di sisi lain, franchise yang turut mengangkat nama Jackie Chan, Police Story kabarnya akan memiliki cerita baru di tahun 2025. Film New Police Story akan hadir 20 tahun sejak film terakhirnya dibuat.

Paling terbaru, Jackie Chan bakal trlibat peran penting dalam film Project P yang memiliki premis serupa dengan The Unbearable of Massive Talent yang diperankan Nicholas Cage.

(nym) 

Berita Terkait