Selebriti

Google Maps Ubah Nama Jalan jadi 'J-Hope on the Street', Kenapa?

Google Maps Ubah Nama Jalan jadi 'J-Hope on the Street', Kenapa?
Google Maps Ubah Nama Jalan jadi 'J-Hope on the Street', Kenapa? (Image From: Screenshot/Instagram @uarmyhope)

PASUNDAN EKSPRES - Google ubah nama jalan pasca syuting J-Hope BTS On The Street. Salah satu member BTS yang dikenal sebagai Sunshine, yaitu J-Hope sepertinya segan untuk memadamkan popularitasnya di kala ia tengah menjalani wajib militer.

Hal tersebut dikarenakan Google Mpas memberi nama pada sebuah jalan yang terletak di New York dengan 'J-Hope on the street' dan 'Historical Land in New York'. Jalan tersebut diketahui merupakan lokasi syuting J-Hope untuk lagu 'On The Street'. 

Google Maps Ubah Nama Jalan 'J-Hope on the Street'

Tempat tersebut dikenal dengan bangunan bersejarah dari Amerika Serikat. Media Korea sebut jika jalan-jalan di New Yorkd diberi nama sesuai dengan penyanyi dan judul lagu Korea serta ditandai sebagai bangunan bersejarah. 

'J-Hope on the Street' telah menjadi daya tarik sosial media yang sering dikunjungi oleh penggemar BTS (ARMY) dan warga lokal New York bahkan sebelum lokasi tersebut resmi menjadi landmark.

BACA JUGA: Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Menguak ke Publik, Bagaimana Kronologi Lengkapnya?

BACA JUGA: Unggahan Pratama Arhan di Instagram Bikin Salfok: Pertanda Apa?

Meskipun hanya sebuah jalan biasa, lokasi tersebut muncul selama 1 menit 37 detik di video musik 'On the Street' yang dibawakan oleh J-Hope.

Selain lokasi 'J-Hope on the Street' di New York, tempat-tempat syuting video J-Hope lainnya juga telah menjadi 'tempat wisata' yang populer.

Lokasi di Gwangyang muncul dalam lagu solo J-Hope 'Arson', sedangkan tempat di Yongsan, Seoul muncul dalam film dokumenter 'HOPE ON THE STREET' yang dibintanginya.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua