Selebriti

Taylor Swift Kena Hujat Usai Abaikan Celine Dion di Grammy Awards 2024

Taylor Swift Kena Hujat Usai Abaikan Celine Dion di Grammy Awards 2024
Taylor Swift banjir kritikan oleh netizen usai diduga mengabaikan Celine Dion di panggung Grammy Awards 2024. (Instagram @recordingacademy)

PASUNDAN EKSPRES - Taylor Swift banjir kritikan oleh netizen usai diduga mengabaikan Celine Dion di panggung Grammy Awards 2024.

Grammy Awards 2024 yang digelar Minggu, 4 Februari 2024 di Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika Serikat itu menyita perhatian publik, salah satunya kehadiran diva pop dunia, Celine Dion.

Celine Dion mengejutkan publik dengan kehadirannya di panggung Grammy Awards 2024 sebagai presenter di acara tersebut.

Sang diva pop itu mengumumkan pemenang Album of the Year di atas panggung yang diberikan kepada Taylor Swift lewat album 'Midnights'.

 

BACA JUGA:Mengejutkan! Celine Dion Tampil dalam Grammy Awards 2024, Dapat Standing Ovation

 

Taylor Swift pun kaget mendengar namanya disebutkan sebagai pemenang Album of the Year yang menjadikannya sebagai artis pertama yang memenangkan kategori Album of the Year sebanyak empat kali di Grammy Awards.

Pelantun 'Anti-Hero' itu naik ke atas panggung dan memeluk teman-temannya setelah mendengar pengumuman tersebut.

Ketika berjalan ke arah Celine Dion untuk mengambil piala, Taylor Swift terlihat mengabaikan Celine dan tidak menyapa sang diva yang kemudian langsung mengambil piala tersebut.

Celine Dion pun langsung mundur ke belakang setelah menyerahkan piala itu ke Taylor Swift.

Momen tersebut membuat para netizen mengkritik sikap Taylor Swift di atas panggung yang menilai ia tidak menghormati Celine Dion yang baru saja muncul setelah ia didiagnosis menderita Stiff-Person Syndrome dan harus berjuang melawan penyakitnya.

Diketahui, Celine Dion mengumumkan bahwa dirinya kini berjuang melawan penyakit yang diidapnya yaitu Stiff-Person Syndrome, kelainan penyakit saraf yang langka pada tahun 2022.

Hal ini membuat pelantun 'My Heart Will Go On' itu harus rehat sementara dan absen di depan publik cukup lama.

Namun, beredar sejumlah foto yang dirilis media Hollywood menampilkan Taylor Swift dan Celine Dion berfoto bersama di balik panggung usai acara Grammy Awards.

Keduanya tampak berangkulan dengan Taylor Swift mengalungkan tangannya ke bahu Celine Dion sedangkan Celine memeluk pinggang Swift sambil tersenyum. (inm)

Berita Terkait