Selebriti

Kedekatan Raffi Ahmad dan Merry ini bikin Terkesan, Auto Iri Banget

Kedekatan Raffi Ahmad dan Merry ini bikin Terkesan, Auto Iri Banget
Kedekatan Raffi Ahmad dan Merry ini bikin Terkesan, Auto Iri Banget (Image From: Screenshot/YouTube WKWK Project by Genflix)

PASUNDAN EKSPRES - Kedekatan Raffi Ahmad dan Merry ini diungkapkan langsung oleh sang "bodyguard" kebanggaan, yaitu Merry dalam podcast terkenal Bocah-Bocah Kosong Episode 23 yang tayang di YouTube pada, 12 Maret 2024.

Bocah-Bocah Kosong sendiri merupakan sebuah program yang diisi oleh Nopek, Catheez, Meyden & Vior. Pada episode 23 itu, mereka mengundang seorang asisten terkenal Raffi Ahmad, yaitu Merry untuk menjadi narasumbernya. 

Kedekatan Raffi Ahmad dan Merry bikin Terkesan 

Merry merupakan asisten Raffi Ahmad yang sudah bekerja dari tahun 2003, atau sekitar 20 tahun. Merry menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan Raffi Ahmad saat menjadi sinetron make up. Pada saat itu, Raffi menjadi artis dari sinetron tersebut, lalu entah bagaimana Raffi merasa cocok dengan Merry. Kemudian, Raffi mengajak Merry untuk menjadi asistennya sampai sekarang. 

"Aku tuh awalnya dulu kerjanya di sinetron make up gitu terus ketemulah Raffi artisnya.  Enggak tahu kenapa Bos Raffi itu tiba-tiba cocok sama aku dan aku diajak jadi asistennya sampai sekarang," ungkap Merry. 

Dalam pekerjaannya, Merry ternyata pernah sempat keluar atau resign sebagai asisten Raffi Ahmad. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki usaha di daerah Pasuruan, di mana ibunya juga berada di sana. Tapi, setelah ia memutuskan resign, 4 atau 5 bulan gaji Merry tetap masuk.

BACA JUGA: Dikabarkan Akan Menikah, Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We Tanggapi Kabar Pernikahan Mereka

BACA JUGA: Shenina Cinamon Dapat Peran Baru di Film 24 Jam Bersama Gaspar

Hingga membuat Merry lantas merasa tidak enak, karena Merry yang sudah memutuskan keluar, tapi terus diberi gaji oleh Raffi. Merry memutuskan menghubungi Raffi, dan mengatakan bahwa Raffi bisa saja membuka lowongan pekerjaan di sosial media dan pasti banyak yang berminat untuk menggantikan Merry. T

api, pada saat itu, Raffi meminta Merry menunggu 1 tahun. Jika satu tahun Merry tidak kembali, maka Merry akan benar-benar berpisah. 

"Terus aku telepon Bos kalau misalnya Bos mau cari ganti aku ya udah tinggal post di sosial medianya pasti banyak orang yang mau gantiin aku. Gini aja deh Mer, katanya gitu Kalau misalnya dalam 1 tahun kamu enggak balik lagi ke sini berarti kita sudah benar-benar pisah. Tapi selama 1 tahun itu aku tetap masih gaji kamu gitu karena segimanapun kita berdua sama-sama dari awal sama kamu gitu kata Bos," cerita Merry. 

Tapi, ternyata bulan ke enam, Raffi memutuskan untuk menjemput Merry di Madura dan meminta izin ke orang tua Merry untuk membiarkan Merry kembali bekerja. 

Semua orang yang berada mendengarkan cerita Merry begitu merasa terkesan dengan kedekatan Raffi Ahmad dengan Merry, sang asistennya. Bahkan begitu dekatnya, saat pertama kali bekerja, Merry menemani Raffi Ahmad untuk syuting dari satu stasiun ke stasiun TV lainnya dengan menggunakan motor. 

(ipa)

 

Berita Terkait