Selebriti

Suho EXO Buka Suara Soal Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment

Suho EXO Buka Suara Soal Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment
Suho EXO Buka Suara Soal Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Leader Grup EXO, Kim Jun Myeon atau dikenal dengan Suho mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment.

Hal itu didungkapkan ketika dirinya bertemu dengan TenAsia pada Jum'at, 14 Juni 2024 lalu. 

Pada kesempatan tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya kesal dan sangat menghawatirkan penggemarnya atas Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment. 

"Saya benar-benar mengetahui tentang situasi tersebut melalui berita. Saya terkejut dan sangat kesal. Di atas segalanya, saya menghawatirkan para penggemar," kata Suho  dikutip dari Tenasia 

BACA JUGA:Ingin Lebih Dekat dengan EXo-L, Jadi Alasan Baekhyun Buat Agensi INB100

Suho juga mengatakan, banyak penggemar EXO yang patah hati dan kesal atas Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment. 

"Tahun lalu, penggemar kami mengalami situasi yang sama. Saya ingat betapa patah hati dan kesalnya mereka. Dan ini terjadi lagi, saya merasa tidak nyaman dan para penggemar juga tidak nyaman dengan hal ini," ucapnya. 

Bahkan Suho mengungkapkan penyesalannya sebagai pemimpin Grup EXO, dan meminta maaf kepada para penggemar atas Kontroversi EXO-CBX dan SM Entertainment. 

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada para penggemar, atas insiden yang terjadi. Kami sedang mempersiapkan album musim dingin," ungkapnya 

BACA JUGA:Lagunya Bikin Baper! Ternyata Ini Makna Lagu Mars D.O EXO

"Dengan Sehun dan Kai yang diperkirakan akan keluar dari wajib militer tahun depan, kami secara bertahap membuat rencana dengan SM Entertainment," sambungnya. 

Pada pertemuan bersama dengan TenAsia, suho juga mempromosikan drama terbarunya berjudul Missing Crown Prince yang disiarkan di MBN. 

Saat ini drama tersebut telah rampung ditayangkan dan mendapatkan rating cukup tinggi selama penayangannya. 

Kalo menueut kamu gimana? Jangan lupa nonton drama Missing Crown Prince di layanan streaming Bstation. 

Berita Terkait