Selebriti

Usai Hengkang dari SM Entertainment, Na Haeun Dirumorkan Masuk Agensi STAYC Jadi Perdebatan Netizen

Usai Hengkang dari SM Entertainment, Na Haeun Dirumorkan Masuk Agensi STAYC Jadi Perdebatan Netizen
Na Haeun Dirumorkan Masuk Agensi STAYC Usai Hengkang dari SM Entertainment (Foto:Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Na Haeun yang sebelumnya dikabarkan meninggalkan SM Entertainment kini dirumorkan masuk Highup Entertainment yang merupakan agensi bagi girl grup STAYC.

Hal ini diketahui saat sejumlah foto Na Haeun yang berfoto bersama para trainee Highup Entertainment menyebar luas di media sosial pada 6 September.

Dilansir dari Allkpop, rumor menyebutkan Na Haeun terlihat bersama 7 trainee lainnya dan ikut berpose di depan banner STAYC.

BACA JUGA:Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Na Haeun Dikabarkan Hengkang

Tentunya, ini menjadi teka teki bagi netizen apakah Na Haeun akan bergabung ke agensi STAYC itu setelah ia meninggalkan SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Na Haeun yang lahir tahun 2009 merupakan mantan penari cilik sekaligus konten kreator yang mengelola kanal YouTube  'Awesome Haeun'.

Ia dikenal berkat kepiawaiannya dalam menari dan membuat dance cover sejumlah grup Kpop seperti BTS, BLACKPINK, TWICE, Red Velvet dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:SOURCE MUSIC Gelar Audisi Global 2024 Untuk Mencari Anggota Girl Grup Baru, Berminat?

Setelahnya, Na Haeun menghentikan aktivitas YouTube-nya sekitar awal tahun 2022, setelah menerima tawaran perekrutan dari SM Entertainment.

Na Haeun akhirnya bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada tahun 2022.

Rumor pun mulai bermunculan bahwa mantan dancer cilik itu bakal bergabung dalam girl grup baru SM Entertainment yang direncanakan debut pada tahun ini.

BACA JUGA:Hengkang dari Kep1er, Mashiro dan Yeseo Dikabarkan Re-debut dengan Girl Grup MADEIN

Namun, pada awal Agustus, Na Haeun dikabarkan telah meninggalkan SM Entertainment dan terlihat menghapus "SM Entertainment" di bio akun Instagram miliknya.

Sejumlah netizen berkomentar mengenai rumor Na Haeun yang akan masuk agensi Highup Entertainment.

"Menurutku, STAYC masih seperti pendatang baru... apakah perusahaan itu bisa mengelola dua tim?," ucap salah seorang netizen.

"Kudengar SM akan menempatkanmu di perusahaan yang dapat diandalkan jika kamu trainee yang menjanjikan tetapi tidak berhasil masuk tim debut," kata netizen lain.

"Aku merasa dia bisa memilih perusahaan lain", tambah netizen

"Kurasa beberapa trainee SM yang tidak berhasil masuk tim debut semuanya masuk ke Highup," kata salah satu netizen. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua