Selebriti

Jennie BLACKPINK Ungkap Pekerjaan Apa yang Akan Dijalaninya Jika Ia Tidak Menjadi Artis

Jennie BLACKPINK Ungkap Pekerjaan Apa yang Akan Dijalaninya Jika Ia Tidak Menjadi Artis
Jennie BLACKPINK (Foto: screenshot Youtube JTBC Voyage)

PASUNDAN EKSPRES - Jennie BLACKPINK diketahui mengambil peran baru dalam acara "My Name is Gabriel" yang tayang perdana pada 27 September.

Dalam acara tersebut, Jennie mencoba "tantangan" barunya dengan berperan sebagai 'Maria', seorang pemilik wisma kelahiran tahun 1996 dari Paliano, dekat Roma, Italia.

Sebelum acara dimulai, ia diwawancara terlebih dahulu dan mendapat pertanyaan apa yang Jennie lakukan sekarang jika dirinya tidak menjadi seorang selebriti.

"Saya sering membicarakan hal ini dengan teman-teman saya. Saya mungkin akan bekerja di bidang mode. Saya suka membuat rencana, jadi saya pikir saya akan menjadi perencana acara yang hebat," ucap pelantun "You & Me" itu.

Setelah menyelesaikan peragaan busana di Capri, Italia, Jennie tiba di peternakan yang disambut oleh seorang wanita dengan senyum ramah, namun membuatnya sedikit bingung. 

BACA JUGA:Ngeri Banget! Baekhyun EXO Cerita Pengalamannya Diteror Sasaeng Fans

Ternyata wanita itu adalah teman dekat Maria, Roberta. Jennie mengungkap, "Awalnya, saya bingung. Tidak mudah untuk beradaptasi."

Roberta menyebutkan bahwa Maria sering mengunjungi peternakan kuda dan memperkenalkan Bambi, seekor kuda yang sangat disayangi Maria. 
Jennie menjalin keakraban dengan Bambi sambil menyisir surainya, mengingat kembali kenangan masa kecilnya. 

"Itu mengingatkan saya pada masa kecil dulu. Saya biasa memberi makan apel dan wortel pada kuda. Bahkan ketika keluarga saya memanggil saya untuk kembali ke Korea untuk liburan saat saya berada di Selandia Baru, saya akan memberi tahu mereka bahwa saya akan menginap di peternakan kuda," kenangnya.

Setelah berkemas, Jennie makan malam bersama ibu Maria, yang menceritakan kisahnya pindah ke pedesaan setelah menderita stroke di usia 21 tahun. 

Ibu Maria berbicara penuh semangat tentang keindahan hidup di alam, dengan mengatakan, "Cinta adalah pilihan. Kamu bisa pergi ke tempat lain, tetapi kamu memilih untuk tidak melakukannya." Jennie mengangguk setuju, sangat tersentuh oleh kata-katanya.

BACA JUGA:Baru Selesai Wamil, Nam Joo Hyuk Langsung Tampil di Paris Fashion Week

Keesokan harinya, Jennie memulai tugas resminya di B&B, menuju kota untuk menjemput tamu. 

Jennie yang fasih berbicara bahasa Inggris itu memamerkan kemampuan menyetirnya dengan mengantar tiga pemuda Italia kembali ke B&B dengan truk. 

Salah satu tamu tampaknya mengenali Jennie, berkata, "Kamu tampak sangat familiar," mengisyaratkan perkembangan yang menarik di episode berikutnya.

'My Name is Gabriel' adalah variety show di mana seorang selebritas hidup sebagai orang biasa selama 72 jam, di tempat yang tidak ada yang mengenalnya, menjalani hidup sebagai satu di antara 8 miliar orang. 

Acara ini ditayangkan setiap hari Jumat pukul 10:30 malam di JTBC. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua