Selebriti

Ngeri Banget! Baekhyun EXO Cerita Pengalamannya Diteror Sasaeng Fans

Ngeri Banget! Baekhyun EXO Cerita Pengalamannya Diteror Sasaeng Fans
Baekhyun EXO (Foto:Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Baekhyun EXO menceritakan pengalamannya diteror oleh sasaeng fans ketika masa puncak popularitas EXO.

Pada 24 September, salah satu anggota EXO, Baekhyun tampil dalam channel YouTube "Neighborhood Star K" yang dibawakan oleh Jonathan.

Dalam video tersebut, MC Jonathan mengenang kembali masa-masa dimana EXO mengalami puncak popularitas di Korea Selatan.

Jonathan menyebut ada beberapa penggemar EXO, yang didominasi perempuan, menyebut mereka sebagai "istri Baekhyun".

BACA JUGA:SM Entertainment Bagikan Kabar Terbaru Terkait Sasaeng yang Nyamar Jadi Kurir dan Bocorkan Informasi Anggota EXO dan NCT

"Selama masa kejayaan EXO, itu gila. Kembali di kelas enam, ada begitu banyak gadis yang menyebut diri mereka sebagai istri Baekhyun. Itu nyata," ucap Jonathan.

Namun, Baekhyun menanggapi bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan penggemarnya yang sampai menyebutnya sebagai "istri Baekhyun" itu.

"Saya sangat sedih karena saya tidak pernah melihat atau mengalaminya sendiri," ucap pelantun "Candy" itu.

Pengalamannya di industri hiburan Korea Selatan yang cukup lama hampir 13 tahun membuat Baekhyun telah melalui banyak hal selama dirinya menjadi idol Kpop.

BACA JUGA:Jalani Pemulihan! Renjun NCT Diduga Dibuntuti Sasaeng, Jalur Hukum jadi Peringatan

Salah satu pengalaman yang membuat Baekhyun teringat adalah saat dirinya mengalami teror mengerikan oleh sasaeng fans.

"Aku telah menerima banyak panggilan telepon dari para sasaeng. Aku bahkan mengejar mereka. Itu seperti bermain permainan polisi dan perampok," katanya.

"Ketika aku merasa sensitif, aku akan menerima panggilan telepon terus-menerus, dan itu membuatku gila. Ketika aku menjawab, mereka akan mengatakan hal-hal aneh, jadi aku akan berkata kepada mereka, 'Tenanglah, dan cuci mukamu," sambungnya.

Tidak hanya itu, member EXO CBX itu menceritakan soal dirinya yang pernah bersembunyi di suatu tempat demi menghindari kejaran sasaeng fans.

BACA JUGA:Takut banget! Byeon Woo Seok Diikuti Sasaeng di Taiwan, sampai ada 10 Taksi

"Ketika aku pindah ke tempat dengan keamanan yang seharusnya baik, mereka masih berhasil masuk. Suatu kali aku melihat seseorang yang mencurigakan dan bertanya bagaimana mereka bisa masuk. Tiba-tiba, teman-teman mereka muncul dari antara mobil-mobil di tempat parkir bawah tanah, seperti Avengers," jelasnya.

Jonathan pun memuji Baekhyun yang menceritakan pengalamannya soal sasaeng fans dengan tenang yang menunjukkan betapa banyak yang telah Baekhyun alami selama menjadi idol.

"Aku punya banyak cerita perang. Sekarang semuanya hanya tinggal kenangan," tandas Baekhyun. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua