Selebriti

Tanggapan Nikita Mirzani Soal Robby Purba Viralkan Vidio Satpam Pukul Anjing: Mata Pencaharian Hilang

Nikita mirzani
Tanggapan Nikita Mirzani Soal Robby Purba Viralkan Vidio Satpam Pukul Anjing: Mata Pencaharian Hilang (Dok Instagram/Nikita Mirzani)

PASUNDAN EKSPRES - Tanggapan Nikita Mirzani Soal Robby Purba yang saat ini tengah dirujak oleh netizen karna memposting ulang vidio satpam memukul anjing di mall Plaza Indonesia. 

Setelah video tersebut viral, satpam bernama Nasarius harus kehilangan pekerjaannya. 

Sayangnya, setelah dirinya dipecat, barulah terungkap kejadian yang sebenarnya. Bahwa Nasarius ingin menolong anak kucing yang sedang diserang oleh anjing tersebut. 

Atas penjelasan tersebut, Robby Purba tidak menerimanya dan malah mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah dan akan memeprjuangkan hak-hak hewan. 

BACA JUGA:Setelah Ramai Dihujat Netizen, Akhirnya Robby Purba Minta Maaf ke Security Plaza Indonesia

Atas viralnya video tersebut, Tanggapan Nikita Mirzani Soal Robby Purba dan meminta untuk bertanggung jawab atas pemecatan security tersebut. 

"terus sekarang securitynya udah dipecat otomatis udah gak dapet duit, mata pencahariannya hilang vendor sudah diputus ontrak lu tanggung jawab Robby Purba," kata Nikita Mirzani dikutip dari fajar.co. 

Nikita juga mengingatkan, agar tidak memilih jalan memviralkan. Menurutnya, lebih penting mengetahui duduk perkara terlebih dahulu sebelum bertindak. 

"Gue tidak membenarkan pemukulan pada manusia, maupun hemawan atau yang lainnya," ucap Nikita. 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Lagu Jun "Seventeen", Uri Birthday Boy Hari Ini!

"Namun alangkan lebih baiknya turun dan ngomong agar memberikan mulut untuk bicara dan bertanya, pentingnya mendengarkan dua sisi dua belah pihak," sambungnya. 

Terpisah, Saat ini robby purba telah membuta video permintaan maaf yang diunggah dalam akun instagram pribadinya @robbypurba. 

Kalo menurut kamu gimana dengan Tanggapan Nikita Mirzani Soal Robby Purba. 

Berita Terkait