Selebriti

Setelah Ramai Dihujat Netizen, Akhirnya Robby Purba Minta Maaf ke Security Plaza Indonesia

Setelah Ramai Dihujat Netizen, Akhirnya Robby Purba Minta Maaf ke Security Plaza Indonesia
Setelah Ramai Dihujat Netizen, Akhirnya Robby Purba Minta Maaf ke Security Plaza Indonesia (Dok Instagram/Robby Purba)

PASUNDAN EKSPRES - Robby Purba Minta Maaf atas perbuatannya yang telah mengunggah ulang sebuah video seorang Security yang sedang memukuli anjingnya. 

Namun, ternyata perbuatan sekuriti bernama Nasarius tersebut. Dilakukan untuk mendisplinkan anjingnya, karna telah menggigit anak kucing. 

Netizenpun meminta kepada Robby Purba untuk meminta maaf dan bertanggung jawab atas pemecatan terhadap Security mall Plaza Indonesia, Nasarius. 

Selain itu, Publik juga menuding, hilangnya pekerjaan yang dialami oleh Security tersebut merupakan ulah dari Robby Purba. 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Lagu Jun "Seventeen", Uri Birthday Boy Hari Ini!

Bahkan postingan terbarunya dipenuhi dengan desakan dan kecaman dari warganet. 

Saat inipun, Nama Robby Purba sedang menduduki jajaran trending di X. 

Dalam postingan @blacksharks7890 yang memposting vidio Robby Purba Minta Maaf. Dalam video tersebut Robby mempersilahkan kepada netizen untuk memberikan komentar maupun masukan dll. 

"Sebelum saya membuat video permintaan maaf ini, saya memberikan ruang dan kebebasan untuk temen-temen semua, untuk memberikan komentar masukan serta kritiknya," kata Robby Purba dalam video yang diunggah akun @blacksharks7890 di X. 

BACA JUGA:Billie Eilish Jadi Tamu You Quiz on the Block, Siap Syuting Pertengahan Juni 2024

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa pembuatan tersebut dilakukan karna telah menyesal. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mendukung kekerasan yang terjadi kepada hewan. 

"Saya seorang bapa dari zig zoo dan belasan kucing, tentu saja saya tidak mendukung kekerasan terhadap hewan, baik itu verbal maupum non verbal," ucapnya. 

Dirinya juga meminta maaf kepada seorang sekuruti yang telah di pecat dari pekerjaannya. Ia juga megatakan bahwa perbuatannya tersebut hanya membutuhkan penjelasan. 

"Mungkin ada banyak orang yang dirugikan, atas vidio repost yang aku lakukan. khususnya kepada bapak seorang bapak yang memiliki anak dan istri yang mungkin saja saat ini sudah kehilangtan pekerjaannya," katanya 

BACA JUGA:Byeon Woo Seok Dikerumuni Penggemar di Bandara Incheon, Netizen auto Bangga!

"Tapi sejak awal aku memposting video tersebut, pada saat itu aku hanya butuh penjelasan," tegasnya. 

Dalam video itu juga, Robby tidak berniat untuk mencari pembelaan dari siapapun. Dirinya dengan tulis memita maaf atas perbuatannya. 

"Jadi aku sungguh menyesal atas apa yang telah aku perbuat," tegasnya. 

Berita Terkait