Selebriti

Ahn Bo Hyun akan Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berikut Tanggal dan Lokasinya

Ahn Bo Hyun akan Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berikut Tanggal dan Lokasinya
Ahn Bo Hyun akan Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berikut Tanggal dan Lokasinya (Image From: Screenshot/Instagram @bohyunahn)

PASUNDAN EKSPRES - Ahn Bo Hyun akan gelar fanmeeting di Jakarta. Ahn Bo Hyun yang merupakan aktor asal Korea Selatan ini mengumumkan akan menggelar fanmeeting di Jakarta. Bahkan pada hari ini, Kamis (!6/5), ia tengah berbahagia karena ia sedang berulang tahun ke-36. 

Bertepatan dengan hari bahagianya, Ahn Bo Hyun mengumumkan fanmeeting pertamanya di Jakarta dalam waktu dekat. Hal tersebut terlihat dari postingan yang dibagikan oleh akun Instagram NB Entertainment, yang merupakan promotor acara fanmeeting Ahn Bo Hyun yang akan datang.

Ahn Bo Hyun akan Gelar Fanmeeting di Jakarta 

"Di hari spesialnya. Ayo ucapkan 'HELLO' pada @bohyunahn di tur fanmeeting pertamanya di Jakarta Juli ini!" tulis NB Entertainment dalam unggahannya, dikutip dari kpopchart, Kamis (16/5).

Acara fanmeeting yang berjudul "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING in JAKARTA <Hello!>" direncanakan akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta pada Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Diduga Merekayasa Kasus Pencurian, Sunan Kalijaga Desak Polisi Tangkap Dokter Richard Lee

BACA JUGA: Song Kang Ho Beber Alasan Bintangi Uncle Samsik: "Ini Cukup Berbeda dari Tren Sekarang"

Selain rincian tentang tanggal dan lokasi, pihak promotor belum mengungkapkan informasi lain dalam pengumuman resmi mereka. Saat ini, belum ada informasi yang tersedia mengenai harga tiket atau tanggal mulai penjualan tiket untuk fanmeeting Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun baru saja selesai membintangi drama Korea terbarunya yang berjudul Flex X Cop. Drama ini pertama kali ditayangkan pada akhir Januari 2024.

Dalam drama tersebut, Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jin Yi Soo, seorang chaebol generasi ketiga yang memiliki sifat kekanak-kanakan dan suka bersenang-senang. Namun, kemudian ia berubah menjadi detektif dalam tim kejahatan kekerasan di kepolisian.

Ahn Bo Hyun juga meraih popularitas melalui perannya dalam beberapa drama, termasuk Descendants of the Sun, Yumi's Cells, dan See You in My 19th Life.

(ipa)

Berita Terkait