Selebriti

Seunghan Dipastikan Comeback Bareng RIIZE November Mendatang Usai 10 Bulan Hiatus

Seunghan Dipastikan Comeback Bareng RIIZE November Mendatang Usai 10 Bulan Hiatus
Seunghan Dipastikan Comeback Bareng RIIZE November Mendatang. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Seunghan RIIZE dikabarkan akan kembali beraktivitas bersama RIIZE usai hiatus hampir satu tahun lamanya.

Pada 11 Oktober, SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan kembali melanjutkan aktivitas grupnya bersama RIIZE pada bulan November mendatang.

Seunghan akan secara bertahap berpartisipasi dalam beberapa aktivitas RIIZE yang telah dijadwalkan.

Hal ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi penggemar RIIZE sebab Seunghan diketahui hiatus dari aktivitas grup hampir 10 bulan lamanya.

BACA JUGA:MAMA Awards 2024 Ubah Kriteria Penilaian untuk Album of The Year dan Tambah Kategori Best Choreography

"Kami mencurahkan hati dan jiwa kami untuk merencanakan RIIZE bahkan sebelum mereka debut, dan kami telah memutuskan bahwa babak selanjutnya dari RIIZE akan lebih berarti jika ketujuh anggotanya bersama-sama. Oleh karena itu, setelah banyak diskusi dengan staf dan anggota tentang arah aktivitas grup di masa mendatang, telah diputuskan bahwa Seunghan akan kembali ke grup," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip dari Allkpop, Jumat (11/10).

Usai pernyataan resmi SM Entertainment dirilis, Seunghan mengirimkan surat tulisan tangan kepada penggemarnya di Weverse terkait kabar kembalinya idol tersebut sebagai anggota RIIZE.

Dalam surat tersebut, Seunghan menuliskan permintaan maaf kepada anggota dan penggemarnya atas skandal yang pernah menimpanya di masa lalu dan merenungi tindakannya tersebut.

BACA JUGA:Min Kyung Hoon 'Knowing Brother' Umumkan Menikah Secara Tertutup pada November Mendatang

"Halo, ini Seunghan. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para anggota dan penggemar.
Ketika foto-foto pra-debut itu dipublikasikan, saya merasa sangat kecewa dan menyesal atas tindakan saya di masa lalu," tulis Seunghan.

"Saya sangat minta maaf kepada semua orang yang menyemangati kami selama awal karier kami, salah satu momen terpenting dalam karier, dan kepada mereka yang terluka oleh tindakan saya yang tidak bertanggung jawab. Saya juga merasa minta maaf kepada para anggota dan tiba-tiba memutuskan untuk menghentikan aktivitas saya, dan kepada mereka yang harus bertahan dan mengatasi perubahan mendadak itu, saya juga ingin meminta maaf," sesalnya.

Kendati demikian, pria kelahiran 2 Oktober 2003 itu bersyukur dapat kembali beraktivitas bersama RIIZE dan berjanji akan bekerja keras di masa mendatang.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Tampil Nyentrik dengan Rambut Blonde di Paris Fashion Week, Ternyata Cuma Wig?

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk memikul tanggung jawab dan menjadi member RIIZE yang baik, sehingga pencapaian yang telah diraih para member selama ini tidak akan sia-sia. Aku berharap dapat menjadi seseorang yang dibutuhkan oleh tim yang bernama RIIZE. Sekali lagi, aku menyampaikan permintaan maafku kepada para member, staf perusahaan, dan para penggemar.
Mulai sekarang, saya akan berpromosi dengan tanggung jawab yang lebih besar," tandasnya.

Sejak Seunghan mengumumkan hiatus dari aktivitasnya pada bulan November tahun lalu, RIIZE melanjutkan promosinya dengan 6 anggota yaitu Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua