Selebriti

Min Kyung Hoon 'Knowing Brother' Umumkan Menikah Secara Tertutup pada November Mendatang

Min Kyung Hoon 'Knowing Brother' Umumkan Menikah Secara Tertutup pada November Mendatang
Min Kyung Hoon 'Knowing Brother' (Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Min Kyung Hoon mengumumkan akan menikah secara tertutup pada bulan November mendatang.

Dilansir dari Allkpop, seorang perwakilan dari agensi Min Kyung Hoon mengonfirmasi bahwa vokalis Buzz tersebut akan melangsungkan pernikahan dalam upacara tertutup pada tanggal 17 November di Seoul.

Pernikahan tersebut akan diadakan secara tertutup, dengan hanya mengundang keluarga, saudara, dan teman dekat.

BACA JUGA:Gak Pernah Terlibat Rumor Kencan! Aktris Jo Bo Ah akan Menikah Bulan Oktober Mendatang

Tunangan Min Kyung Hoon diketahui merupakan seorang PD (produser) yang sebelumnya pernah bekerja di acara 'Knowing Brother', di mana Min Kyung Hoon berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pada bulan Juli lalu, Min Kyung Hoon mengumumkan berita tersebut secara langsung melalui media sosialnya.

"Saya akan menikah pada bulan November mendatang. Saya telah bertemu dengan orang yang luar biasa yang dengannya saya ingin berbagi momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari, dan kami telah memutuskan untuk saling melindungi. Kami akan saling menyayangi dan mencintai, serta hidup bahagia bersama. Saya harap kalian dapat menjaga kami dengan hangat dan memberkati kami," tulis Min Kyung Hoon.

BACA JUGA:Kim Bora 'SKY Castle' Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun, Kim Hye Yoon Sempatkan Hadir

Ia juga sempat berbagi cerita tentang hubungan asmaranya di Knowing Brother pada 27 Juli lalu, dengan mengungkapkan bahwa mereka bertemu melalui acara tersebut dan menjadi lebih dekat karena hobi yang sama.

"Kami sudah saling kenal cukup lama. Beberapa tahun. Mengenai kencan, kami mulai akhir tahun lalu," ucap vokalis Buzz itu di Knowing Brother.

Bintang "Knowing Brother" itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memberi tahu satu pun anggota lain dan merahasiakan hubungannya hingga berita tentang pernikahannya yang akan datang tersebar luas. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua