Selebriti

Kabar Gembira Buat CARAT! SEVENTEEN Bakal Gelar Konser Right Here di Jakarta Februari 2025

Kabar Gembira Buat CARAT! SEVENTEEN Bakal Gelar Konser Right Here di Jakarta Februari 2025
SEVENTEEN Bakal Gelar Konser Right Here di Jakarta Februari 2025 (Foto: Instagram @mecimapro)

PASUNDAN EKSPRES - Boy grup Korea Selatan SEVENTEEN mengejutkan penggemarnya setelah mengumumkan akan menggelar konser tur Asia "Right Here" di sejumlah kota di Asia.

SEVENTEEN berencana akan menyambangi empat kota di Asia dalam tur Asia bertajuk "Right Here" itu yakni Bulacan (Filipina), Singapura, Jakarta (Indonesia), dan Bangkok (Thailand).

Hal ini diumumkan lewat akun Instagram Mecimapro, @mecimapro pada Rabu (25/9) yang juga menjadi promotor untuk konser SEVENTEEN di Jakarta.

"[ANNOUNCEMENT] SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN JAKARTA," tulis Mecimapro, dikutip Rabu (25/9).

BACA JUGA:BoA Gelar Konser Tunggal One's Own di Jakarta Oktober 2024, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Dalam pengumuman tersebut, SEVENTEEN akan menggelar konser di Bulacan, Filipina selama dua hari pada 18 - 19 Januari 2025. Kemudian, mereka akan melanjutkan tur ke Singapura pada 25 Januari 2025.

Adapun Jakarta akan disinggahi oleh SEVENTEEN pada 8 Februari 2025 dan Bangkok, Thailand pada 15 Februari 2025.

Penambahan jadwal dan kota untuk tur Asia "Right Here" bisa saja akan bertambah yang nanti diumumkan lebih lanjut oleh Pledis Entertainment.

Sementara itu, Mecimapro belum memberikan detail informasi lebih lanjut mengenai lokasi konser, harga tiket, serta jadwal pembelian tiket konser SEVENTEEN di Jakarta mendatang.

BACA JUGA:LISA BLACKPINK Bakal Gelar Fan Meetup di Jakarta November 2024, Are U Ready?

Sebelumnya, SEVENTEEN mengumumkan akan menggelar konser "Right Here" di Korea Selatan pada 12 dan 13 Oktober 2024 di Goyang Stadium, Korea Selatan.

Adapun boy grup beranggotakan 13 orang itu melanjutkan konser tur dunia "Right Here" di sejumlah kota di Amerika Serikat antara lain Rosemont, Belmont Park, San Antonio, Oakland, dan Los Angeles.

Kemudian, mereka juga akan menyambangi sejumlah kota di Jepang seperti Nagoya, Tokyo, Osaka, dan Fukuoka dalam rangkaian tur dunia SEVENTEEN ini.

Namun, Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa dua anggota SEVENTEEN yakni Jeonghan dan Jun tidak dapat berpartisipasi dalam konser kali ini.

BACA JUGA:Pledis Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Jeonghan SEVENTEEN

Hal ini dikarenakan Jeonghan akan menjalani wajib militer pada tahun ini sedangkan Jun kembali ke China untuk fokus karir aktingnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan comeback dengan merilis mini album ke-12 yang bertajuk "Spill The Feels" yang rilis pada 14 Oktober mendatang. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua