Selebriti

Pledis Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Jeonghan SEVENTEEN

Pledis Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Jeonghan SEVENTEEN
Pledis Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Jeonghan SEVENTEEN (foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Pledis Entertainment sebagai agensi yang menaungi boy grup SEVENTEEN telah mengumumkan tanggal wajib militer Jeonghan SEVENTEEN.

Diketahui, Jeonghan SEVENTEEN menjadi anggota pertama dalam grupnya yang akan memulai wajib militer.

Dilansir dari Allkpop, pada 12 September, Pledis Entertainment menyatakan Jeonghan SEVENTEEN akan memulai tugas wajib militernya pada 26 September 2024.

BACA JUGA:Demi Mendalami Perannya di Film Officer Black Belt, Kim Woo Bin Rela Latihan Bela Diri Selama 3 Bulan

"Kami ingin menyampaikan berita tentang pendaftaran wajib militer Jeonghan yang akan datang, yang dijadwalkan pada 26 September 2024," tulis Pledis Entertainment.

Terkait wajib militer yang akan dijalani Jeonghan, agensi tersebut menyampaikan bahwa Jeonghan tidak dapat mengikuti promosi untuk mini album SEVENTEEN mendatang.

"Seperti yang diumumkan sebelumnya, ia tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia. Namun, ia akan tampil dalam berbagai konten yang direkam sebelumnya," jelasnya.

BACA JUGA:SOURCE MUSIC Gelar Audisi Global 2024 Untuk Mencari Anggota Girl Grup Baru, Berminat?

Agensi pun mengimbau kepada para penggemar agar tidak datang ke pusat pelatihan dikarenakan tidak ada acara pelepasan apapun dan diimbau untuk mengirim pesan kepada Jeonghan melalui Weverse.

"Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya, dan kami mohon agar Anda tidak mengunjungi lokasi wajib militernya. Silakan kirimkan pesan dukungan sepenuh hati Anda untuk Jeonghan melalui Weverse," terangnya.

"Kami mohon cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk artis tersebut. Mohon sampaikan harapan terbaik Anda agar ia kembali dengan selamat dan sehat," pungkas Pledis Entertainment.

BACA JUGA:Atlet Menembak Korsel Kim Ye Ji Ngaku Kini Banyak Dikenal Orang Setelah Viral di Olimpiade Paris 2024

Sementara itu, S.Coups yang juga anggota SEVENTEEN sebelumnya mendapat pengecualian dari tugas wajib militer setelah operasi lututnya beberapa waktu lalu.

SEVENTEEN dikabarkan telah menyelesaikan syuting video klip untuk comeback mereka pada bulan Oktober mendatang.

Dilaporkan ke-13 anggota berpartisipasi selama syuting video klip untuk mini album ke-12 SEVENTEEN. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua