Selebriti

YouTuber Tzuyang Bagikan Kondisi Terkini Usai Dapat Ancaman dari Mantan Pacarnya yang Memerasnya

YouTuber Tzuyang Bagikan Kondisi Terkini Usai Dapat Ancaman dari Mantan Pacarnya yang Memerasnya
YouTuber Tzuyang (Foto: screenshot Youtube tzuyang)

PASUNDAN EKSPRES - YouTuber populer asal Korea Selatan, Tzuyang membagikan kondisi terkininya setelah mendapat ancaman baru-baru ini.

Tzuyang baru-baru ini membagikan kabar terbaru yang mengkhawatirkan, yang mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan berat badan sekitar 2-3 kg.

Adapun konten kreator yang terkenal dengan konten 'mukbang'nya itu belum mengunggah konten apa pun sejak 8 Juli lalu.

Diketahui, usai Tzuyang membeberkan bahwa dirinya mengalami pemerasan oleh mantan pacarnya beberapa waktu lalu, Tzuyang ditawari konseling psikologis, namun ia menolak dan lebih memilih menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah.

BACA JUGA:Pledis Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Jeonghan SEVENTEEN

"Ia dulunya suka makan, sampai-sampai ia akan mengonsumsi camilan atau makanan sambil mengobrol dalam pertemuan pribadi. Namun, akhir-akhir ini, ia tidak makan dengan baik dan tampaknya telah kehilangan sekitar 2-3 kg," tulis laporan YTN, dilansir dari Allkpop, Rabu (18/9).

Sebagai informasi, pada bulan Juli, Tzuyang mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan bahwa mantan pacarnya, yang juga merupakan CEO agensinya, telah menyerangnya selama empat tahun dan memeras sebanyak 4 miliar KRW (atau sekitar Rp46,2 miliar) darinya. 

"Saya tidak bisa memberi tahu teman-teman saya bahwa saya diancam, jadi saya katakan saja itu adalah sesuatu yang saya lakukan. Saya hanya melakukannya sebentar, dan semua uang yang saya hasilkan diambil olehnya. Saya punya semua catatan transfernya," akunya kepada publik.

BACA JUGA:Demi Mendalami Perannya di Film Officer Black Belt, Kim Woo Bin Rela Latihan Bela Diri Selama 3 Bulan

Sejumlah YouTuber seperti Karacula (nama asli Lee Seukwook), Jeon Guk Jin, dan Choi, seorang pengacara yang mewakili mantan pacar Tzuyang dikabarkan telah diadili karena diduga mengancam Tzuyang untuk memeras uang dan membantu dalam kejahatan tersebut.

Selain itu, pada tanggal 10 September, tim Tzuyang mengajukan laporan polisi ke Kantor Polisi Gangnam terhadap komentar-komentar jahat karena melanggar Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi dan melakukan pencemaran nama baik. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua