Selebriti

ZEROBASEONE Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang, Catat Tanggalnya!

ZEROBASEONE Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang, Catat Tanggalnya!
ZEROBASEONE Gelar Konser di Indonesia. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Boy grup asal Korea Selatan, ZEROBASEONE siap menggelar konser perdananya di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Hal ini diumumkan dalam akun Instagram Mecimapro yang mengabarkan ZEROBASEONE akan menggelar konser dalam waktu dekat di Indonesia.

"ZEROSE Indonesia! Get ready to meet #ZEROBASEONE !Ticketing details coming soon, stay tuned!," tulis Mecimapro, dikutip Rabu (17/7).

 

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat LOCKEY, SECRET NUMBER Bakal Gelar Konser Pertama di Indonesia

 

Adapun konser bertajuk "TIMELESS WORLD" itu akan digelar di Indonesia pada 26 Oktober 2024 yang berlokasi ICE BSD City Hall 5-6.

Para penggemar ZEROBASEONE, ZEROSE menyambut gembira kabar idol mereka yang segera menggelar konser tunggal pertama mereka di Indonesia.

Mecimapro selaku promotor konser ini belum mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal pembelian tiket, harga tiket, dan seatplan yang nantinya diinformasikan melalui akun sosial media resmi Mecimapro.

 

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat STAY! Stray Kids Bakal Konser 'dominATE' di Jakarta Desember 2024

 

Sebelumnya, WAKEONE selaku agensi yang menaungi ZEROBASEONE mengumumkan konser tur dunia pertama idol tersebut yang bertajuk "TIMELESS WORLD" pada 15 Juli lalu.

Grup yang beranggotakan 9 orang itu akan memulai konser di Seoul, Korea Selatan pada 20-22 September 2024 di KSPO Dome.

Selanjutnya, mereka akan mengunjungi beberapa kota di kawasan Asia seperti Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, Macau, Aichi, dan Kanagawa.

Sebagai informasi, ZEROBASEONE atau disingkat ZB1 adalah boy grup asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2023 lewat lagu debut berjudul "In Bloom".

Grup ini terbentuk dari ajang pencarian bakat Mnet'Boys Planet' pada tahun 2023 yang terdiri dari 9 anggota yakni, Kim Jiwoong, Zhang Hao, Sung Hanbin, Seok Matthew, Kim Taerae, Ricky, Kim Gyuvin, Park Gunwook dan Han Yujin. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua