Selebriti

Fakta Dian Sastro ini Bikin Tercengang, Denny Sumargo sampai Gak Percaya

Fakta Dian Sastro ini Bikin Tercengang, Denny Sumargo sampai Gak Percaya
Fakta Dian Sastro ini Bikin Tercengang, Denny Sumargo sampai Gak Percaya (Image From: Screenshot/YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta Dian Sastro ini diceritakan langsung dalam podcast bersama Denny Sumargo. Aktris dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini punya cerita yang unik tentang dirinya sendiri.

Hal tersebut diungkapkannya di sebuah tayangan podcast YouTube "CURHAT BANG Denny Sumargo" yang tayang pada Kamis, (14/3/2024). 

Dian Sastro yang telah merintis karir selama 25 tahun di industri perfilman tanah air, ternyata merupakan seseorang yang pernah menghiasi majalah Gadis pada tahun 1996.

Fakta Dian Sastro ini Bikin Tercengang

Selain itu, ia juga pernah beradu akting di video klip band Sheila on 7 pada tahun 1999. Hingga sejak saat itu, karir di dunia akting terus memuncak.

Dalam podcast yang tayang pada Kamis kemarin, Dian Sastro dan Denny Sumargo menceritakan banyak hal. Setelah membuka podcast, hal yang pertama dipertanyakan oleh Denny adalah cara mengembalikan mood ala Dian Sastro. 

Dian mengungkapkan kalau dirinya senang berbincang dengan seseorang, dan mendengarkan musik untuk mengembalikan moodnya. 

BACA JUGA: Dicky Difie Ungkap Pernah Terjebak Kehidupan 'Nakal', Kini Sudah Tobat

BACA JUGA: Terkuak! Inilah Persentase Pengembalian Wristband Konser Coldplay Tahun 2023, Jakarta Apa Kabar?

Selain itu, Denny juga mengungkapkan fakta menarik lainnya dari pemeran utama Gadis Kretek itu. Denny mengatakan bahwa Dian merasa tidak senang melihat wajahnya sendiri.

Dian tidak begitu menyukai jika wajah dirinya terpampang begitu banyak. Menanggapi hal tersebut, Dian tidak bisa menyembunyikan betapa lucunya ungkapan Denny. 

"Kalau terlalu banyak, gue juga cringe kali. Gue gak senarsis itu." 

Dian merasa heran dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Denny mengenai dirinya.

Dian mengatakan kalau ia tidak menyukai jika ia meletakkan foto-fotonya dengan ukuran besar di rumahnya, ia merasa malu. Mendengar tanggapan pemeran utama Ratu Adil itu, Denny lantas mengelak. 

"Tapi, dulu suka, kan? Majalah aneka. Lu masuk majalah aneka segala macam awal-awal ngerintis, senang lah," bantah Denny. 

Sementara, Dian berusaha untuk tidak kalah dengan pendapat Denny mengenai dirinya. 

"Ya, senang, tapi, kan enggak sedege-gede Bagong, diprint terus ditaruh dipajang gitu. Ya, ada. Kalau mau kecil ajah, foto-foto sama keluarga gitu," jawab Dian. 

Dian juga mengatakan kalau dirinya merasa geli jika melihat diri sendiri berada di sebuah foto dengan ukuran yang besar itu. Ia hanya mengagumi dirinya sendiri dengan sewajarnya.

(ipa)

Berita Terkait