Selebriti

Jaehyun NCT Gelar Fancon Solo "Mute" Sebelum Berangkat Wamil

Jaehyun NCT Gelar Fancon Solo "Mute" Sebelum Berangkat Wamil
Jaehyun NCT Gelar Fancon Solo "Mute" Sebelum Berangkat Wamil (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Jaehyun NCT mengumumkan akan menggelar fancon (fan-concert) solonya bertajuk "Mute" pada Oktober mendatang.

Fancon solo yang digelar Jaehyun ini dimaksudkan sebagai hadiah spesial kepada penggemarnya sebelum ia berangkat wajib militer di tahun ini.

Dilansir dari Allkpop, fancon Jaehyun bertajuk "Mute" akan diadakan pada pada 26-27 Oktober di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Anggota NCT tersebut berencana untuk membuat kenangan indah bersama para penggemarnya sambil mengenang perilisan album solo pertamanya, 'J'.

BACA JUGA:SM Entertainment Umumkan Jaehyun NCT Mulai Wajib Militer 4 November

Seminggu setelah fancon, Jaehyun dijadwalkan untuk memulai tugas wajib militernya sebagai anggota band militer ROK.

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan Jaehyun NCT akan memulai wajib militer pada 4 November.

"Jaehyun NCT mendaftar ke Army Band dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini. Oleh karena itu, ia dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Jaehyun menjadi anggota kedua NCT yang memulai wajib militer di tahun ini setelah Taeyong yang terlebih dahulu wamil pada 15 April lalu.

BACA JUGA:Pledis Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Jeonghan SEVENTEEN

Di tahun ini, pria kelahiran 14 Februari 1997 itu telah merilis full album pertamanya bertajuk "J" pada 26 Agustus 2024 dengan lagu utama berjudul "Smoke".

Sementara itu, Jaehyun juga akan memulai debut layar lebarnya dalam film 'You Will Die In 6 Hours', yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop di seluruh Korea Selatan pada 16 Oktober. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua