Selebriti

Daebak! Jungkook BTS Kuasai Chart Billboard AS dengan Dua Lagunya

Daebak! Jungkook BTS Kuasai Chart Billboard AS dengan Dua Lagunya
Daebak! Jungkook BTS Kuasai Chart Billboard AS dengan Dua Lagunya (Image From: Screenshot/Instagram @bts.bighitofficial)

PASUNDAN EKSPRES - Jungkook BTS kuasai Chart Billboard AS. Salah satu member BTS termuda, yaitu Jungkook terus menunjukkan popularitasnya yang melejit.

Kini kehadirannya diperkuat di tangga lagu Billboard AS. Berdasarkan tangga lagu terbaru yang dirilis oleh Billboard pada 17 Agustus 2024, lagu solo Jungkook berjudul "Seven" telah berhasil menempati posisi ke-72 pada tangga lagu "Global 200".

Jungkook BTS Kuasai Chart Billboard AS

Selain itu, lagu yang dibawakan oleh anggota BTS tersebut juga berada di peringkat ke-42 pada tangga lagu "Global (Excl. U.S.)", yang merupakan daftar lagu-lagu terpopuler di luar Amerika Serikat.

"Seven" juga telah bertahan selama 56 minggu berturut-turut di tangga lagu "Global 200" dan "Global (Excl. U.S.)" Billboard, menunjukkan performa impresif dan konsistensi popularitas lagu tersebut di pasar musik internasional.

Di samping prestasi lagu "Seven", lagu solo Jungkook lainnya yaitu "Standing Next to You" juga telah menunjukkan performa yang baik di tangga lagu Billboard.

BACA JUGA: Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) akan Lanjutkan Penyelidikan JTBC Newsroom terkait DUI Suga BTS

BACA JUGA: Uwu! Pasutri di Drakor "Marry My Husband" akan Menikah Tahun Ini, Apakah Cinlok?

Lagu "Standing Next to You" telah berada di tangga lagu "Global (Excl. U.S.)" selama 40 minggu berturut-turut. Saat ini, lagu tersebut menempati posisi ke-135 pada tangga lagu tersebut.

Lagu solo Jungkook "Seven" sebelumnya telah mencapai kesuksesan besar dengan mempertahankan posisi nomor 1 di tangga lagu "Global (Excl. U.S.)" selama 9 minggu, serta memimpin tangga lagu "Global 200" selama 7 minggu berturut-turut, sebuah prestasi yang mengukir rekor bagi Jungkook sebagai artis Asia pertama dan satu-satunya yang mampu melakukannya.

Selamat Jungkook BTS! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua