Selebriti

Uwu! Pasutri di Drakor "Marry My Husband" akan Menikah Tahun Ini, Apakah Cinlok?

Uwu! Pasutri di Drakor "Marry My Husband" akan Menikah Tahun Ini, Apakah Cinlok?
Uwu! Pasutri di Drakor "Marry My Husband" akan Menikah Tahun Ini, Apakah Cinlok? (Image From: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Pasutri di drakor "Marry My Husband" beneran cinlok, akan menikah tahun ini. Bagi kamu penggemar drakor, mungkin sudah gak asing lagi dengan drama "Marry My Husband" yang diperankan oleh Park Min Young dan Na In Woo.

Drama ini memiliki dua pemeran pendukung di mana keduanya menjadi pasangan suami-istri, yaitu Gong Min Jung dan Jang Jae Ho. Aktor dan aktris tersebut sama-sama memerankan drama "Marry My Husband", dan dikabarkan akan menikah tahun ini.

Pasutri di Drakor "Marry My Husband" akan Menikah Tahun Ini

Secara eksklusif, media berita Newsen telah melakukan wawancara melalui telepon dengan Gong Min Jung pada tanggal 16 Agustus 2024 untuk memverifikasi kebenaran dari kabar yang beredar.

Gong Min Jung secara langsung mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan Jang Jae Ho pada September tahun ini. Pernikahan tersebut akan digelar secara sederhana dan tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga serta beberapa teman terdekat.

"Ya, benar. Saya akan menikah dengan Jang Jae Ho tahun ini di bulan September. Hanya pernikahan sederhana dan privat, yang hadir nanti hanya keluarga dan beberapa kenalan," ucapnya via telepon, dikutip Kpopchart

BACA JUGA: Kasus DUI di Korea Selatan yang Menimpa Suga BTS, Bagaimana Hukum yang Berlaku?

BACA JUGA: Wih, Taylor Swift Bawa Ed Sheeran untuk "Nyempil" di The Eras Tour London!

Sebelumnya, Gong Min Jung dan Jang Jae Ho bertemu saat syuting drama berjudul "Marry My Husband", meskipun mereka tidak memiliki hubungan karakter satu sama lain di dalam drama tersebut.

Meskipun awalnya hanya sebatas rekan kerja saat membintangi drama "Marry My Husband", ternyata Gong Min Jung dan Jang Jae Ho sebenarnya sudah saling mengenal lama sebelumnya. Hubungan mereka kemudian berkembang dari teman dekat menjadi sepasang kekasih yang akan segera menikah.

Gong Min Jung dikenal sebagai aktris mengesankan yang tidak hanya berperan sebagai Yang Ju Ran dalam drama "Marry My Husband", tetapi juga membintangi drama-drama lain seperti "The Beauty Inside", "Hometown Cha-Cha-Cha", "Temperature of Love", dan banyak lagi.

Di sisi lain, Jang Jae Ho selain memerankan Lee Jae Won di "Marry My Husband", ia juga sering membintangi drama-drama lain seperti "Eve", "Confession", "20th Century Boy and Girl", dan masih banyak lagi.

Selamat untuk keduanya! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua