Selebriti

Usai Kabar Berkencan, Lee Jae Wook Dikabarkan Akan Meninggalkan C-JeS Studios

Usai Kabar Berkencan, Lee Jae Wook Dikabarkan Akan Meninggalkan C-JeS Studios
Lee Jae Wook dikabarkan akan meninggalkan agensinya, C-JeS Studios dan akan mendirikan agensinya sendiri. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Jae Wook dikabarkan akan meninggalkan agensinya, C-JeS Studios dan akan mendirikan agensinya sendiri.

Nama Lee Jae Wook hingga kini masih diperbincangkan hangat usai terungkap dirinya berkencan dengan Karina aespa beberapa waktu lalu.

Sebuah rumor muncul bahwa Lee Jae Wook dikabarkan akan meninggalkan C-JeS Studios, agensinya saat ini.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 29 Februari, Xportsnews melaporkan bahwa Lee Jae Wook tidak akan memperbarui kontraknya dengan C-JeS Studios ketika kontraknya berakhir pada bulan April dan sedang bersiap untuk meluncurkan agensinya sendiri.

 

BACA JUGA:Ajang Milan Fashion Week Disebut Jadi Awal Mula Kedekatan Hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook

 

C-JeS Studios pun menanggapi laporan tersebut dengan berkomentar, "Lee Jae Wook masih seorang aktor yang menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios. Masih ada sisa waktu di kontraknya, jadi kami belum bisa berkomentar mengenai rencana masa depannya.”

Diketahui, Lee Jae Wook menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios pada April 2021 dan dikabarkan akan berakhir pada April tahun ini.

Sejak menandatangani kontrak eksklusif dengan C-JeS Studio pada April 2021, Lee Jae Wook banyak mendapatkan peran utama dalam berbagai drama Korea.

 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Impossible Heir, Lee Jae Wook Jadi Penjahat Berhati Dingin

 

Lee Jae Wook merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 10 Mei 1998 yang memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2018.

Ia memulai debutnya dalam drama Memories of the Alhambra, lalu diikuti drama lainnya seperti Extraordinary You (2018), Do Do Sol Sol La La Sol (2020), Alchemy of Souls (2022), Death's Game (2023), dan masih banyak lagi.

Lee Jae Wook kini membintangi drama berjudul The Impossible Heir yang tayang pada 28 Februari lalu bersama Lee Jun Young dan Hong Su Zu.

Pada 27 Februari, Dispatch mengumumkan Lee Jae Wook dan Karina aespa tengah berkencan. (inm)

Berita Terkait