Selebriti

Sinopsis BTOB Time: Be Together The Movie dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis BTOB Time: Be Together The Movie dan Jadwal Tayangnya
Sinopsis BTOB Time: Be Together The Movie dan Jadwal Tayangnya

PASUNDAN EKSPRES - BTOB telah sukses menggelar konser anniversary ke-10 tahun pada 2022. Konser tersebut akhirnya diangkat ke sebuah film yang berjudul BTOB TIME: Be Together the Movie. 

Tak sedikit para Melody, nama fans BTOB, yang sudah tak sabar menyaksikan film konser tersebut. Simak dulu yuk sinopsis dan jadwal tayang BTOB TIME: Be Together the Movie di Indonesia!

Sinopsis 

BTOB TIME: Be Together the Movie akan menampilkan pertunjukkan konser BTOB anniversary ke-10. Tak hanya itu, ada juga kisah perjalanan mereka saat latihan hingga persiapan.

Film ini akan mengangkat bagaimana BTOB menghadapi masa depan yang baru dan sejumlah emosi serta drama. Tak heran jika film konser ini memang ditujukan untuk Melody yang telah mendukung BTOB selama ini.

BACA JUGA:Drama Korea Signal 2 Resmi Digarap Setelah 8 Tahun Rilis

Daftar Pemain 

  • Lee Minyuk 
  • Seo Eunkwang 
  • Lee Changsub
  • Lim Hyunsik 
  • Peniel 
  • Yook Sungjae

BACA JUGA:3 Drama Korea Hong Suzu Sebelum The Impossible Heir, Sudah Nonton?

Film konser BTOB TIME: Be Together the Movie digarap oleh Jinchul Kim. Sementara itu, CGV Indonesia secara resmi mengumumkan jadwal tayang film konser BTOB TIME: Be Together The Movie mulai 29 Maret 2024. 

Film ini dapat disaksikan di seluruh bioskop CGV di Indonesia .Sebelumnya, film konser ini lebih dulu tayang di Korea Selatan pada 15 November 2023. Jangan sampai ketinggalan nonton, ya!

Berita Terkait