Selebriti

Jin BTS ternyata Penggemar Drama 'Queen of Tears', ini Adegan Kesukaannya!

Jin BTS ternyata Penggemar Drama 'Queen of Tears', ini Adegan Kesukaannya!
Jin BTS ternyata Penggemar Drama 'Queen of Tears', ini Adegan Kesukaannya! (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS ternyata penggemar drama Queen of Tears. Masih ingat dengan drama Korea yang sempat viral beberapa waktu lalu? Yap, sepertinya Queen of Tears masih menjadi drama yang digemari oleh khalayak, bahkan jika episodenya sudah rampung.

Salah satu penggemarnya berasal dari boygroup terkenal di Korea Selatan, yaitu Jin BTS. Belum lama ini, saluran YouTube W KOREA merilis video wawancara bersama dengan Jin BTS. 

Jin BTS ternyata Penggemar Drama 'Queen of Tears'

Dalam video tersebut, Jin mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan sejumlah kegiatan, seperti melakukan rekaman untuk albumnya, mengerjakan lagu baru, bahkan sampai syuting variety show, dan pemotretan. 

Ketika ditanyakan mengenai perasaannya saat berkumpul kembali dengan anggota BTS di hari kepulangannya dari wajib militer, Jin menceritakan bahwa ia sangat bersyukur melihat seluruh anggotanya dalam keadaan sehat. Ketika berada di militer, Jin sangat merindukan para anggotanya. 

“Karena sudah lama sekali sejak para member tidak bertemu satu sama lain saya bersyukur mereka sehat. Ketika saya di militer, saya sangat merindukan para anggota. Jadi saya pikir mereka pasti merasakan hal yang sama juga," ungkapnya, dikutip dari Instagram @fyi.korea

BACA JUGA: Willy Salim Dihujat Netizen, Yakin Bisa Ngalahin Mr Beast?

BACA JUGA: Rossa Ungkap Perpisahannya dengan Yoyo Padi, Terima Surat Cerai saat Konser di Malaysia

Jin mengungkapkan bahwa ia telah mulai bermain tenis lagi setelah kembali dari wajib militer. Ia mengatakan, "Saya telah memainkan tenis bersama teman-teman, dan ketika semuanya berjalan dengan baik, saya dapat mempertahankan sesi pukulan sebanyak 20 hingga 30 pukulan. Saya merasa bangga karena keterampilan saya sedikit meningkat."

Jin juga menyinggung tentang drama yang baru-baru ini ditontonnya, meski ia tidak menonton dari episode pertama.

Drama tersebut adalah drama "Queen of Tears". Jin mengatakan bahwa ada adegan yang membuatnya sangat berkesan, yaitu ketika adegan di mana Kim Soo Hyun memegang kelopak bunga dan memutuskan apakah dia menyukai Kim Jiwon atau tidak. 

Sementara itu, Jin baru saja kembali dari wajib militernya dan menjadi bagian dari acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 sebagai pembawa obor.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua