Selebriti

Wih, Taylor Swift Bawa Ed Sheeran untuk "Nyempil" di The Eras Tour London!

Konser Taylor Swift di Wembley. (Sumber Foto; Screenshot via BBC UK)
Konser Taylor Swift di Wembley. (Sumber Foto; Screenshot via BBC UK)

PASUNDAN EKSPRES - Surprise! Taylor Swift membuat kejutan besar untuk para Swifties pada The Eras Tour London yang digelar di Wembley Stadium tadi malam!

Seperti apa kejutannya?

Taylor Swift akhirnya tampil kembali di panggung untuk pertama kalinya setelah peristiwa tragis di Southport dan ancaman teror ISIS yang berhasil digagalkan. 

The Eras Tour London

Di konser tersebut, Taylor mengundang teman dekatnya, Ed Sheeran untuk bergabung di atas panggung di Wembley!

Duh, beruntung banget ya yang nonton di Wembley Stadium karena bisa nonton dua sahabat tersebut tampil di atas panggung!

BACA JUGA:Konser Taylor Swift di Wina Batal karena Ancaman ISIS, Bagaimana dengan yang di London?

BACA JUGA:Cegil Ugal-ugalan Merapat! Coba Intip Makna Lagu But Daddy I Love Him dari Album TTPD Taylor Swift Ini!

Mereka menyanyikan medley dari lagu kolaborasi mereka di tahun 2012, "Everything Has Changed" dan "End Game", ditambah penampilan solo Ed dengan lagunya yang hits, "Thinking Out Loud".

Siapa yang mengiri?

Taylor Swift juga memperkenalkan sahabatnya itu di atas panggung kepada para penggemarnya yang hadir, 

Dia adalah salah satu sahabat terbaikku, sampai-sampai aku merasa dia seperti saudara kandungku.”

Dia melanjutkan, “Kami pernah tur bersama di 'Red Tour'. Setiap kali saya menyanyikan bagian 'Red' di konser ini, saya selalu teringat kenangan yang kami buat bersama.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu Down Bad dari Album TTPD Taylor Swift, Korban Love Bombing Wajib Cek!

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu So High School Taylor Swift yang Dipersembahkan untuk Sang Kekasih

Sekarang, dia adalah seseorang yang tampil di Wembley setiap minggu. Ini seperti hal yang biasa baginya. Dia bekerja sangat keras dan sedang tur sekarang, mungkin dia sangat lelah. Tapi dia masih ingin datang dan bermain untuk kalian semua, jadi beri tepuk tangan yang meriah untuk Ed Sheeran,"

Duka di Tengah Gelaran The Eras Toru

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor mengungkapkan bahwa malam ini akan menjadi momen yang "berat" bagi Taylor yang berusia 34 tahun.

Konser ini berlangsung setelah kejadian tragis yang menimpa Bebe King (6 tahun), Alice Aguiar (9 tahun), dan Elsie Dot Stancombe (7 tahun) yang menjadi korban dalam serangan pisau di acara yang terinspirasi oleh Taylor Swift di Southport pada 29 Juli.

Taylor sempat merilis pernyataan pada saat itu, mengatakan bahwa dia “benar-benar tidak tahu bagaimana cara menyampaikan rasa simpati yang mendalam kepada keluarga-keluarga ini.”

Beberapa hari kemudian, Taylor membatalkan tiga konser Eras Tour di Wina setelah polisi berhasil menggagalkan rencana teror ISIS.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua