Selebriti

Babak Baru Irene Red Velvet Perbarui Kontrak dengan SM Entertainment

PASUNDAN EKSPRES - Irene Red Velvet dikabarkan memperbarui kontrak ekslusifnya dengan SM Entertainment!

Akhirnya Reveluv (sebutan fans Red Velvet) bisa bernapas lega, karena Irene akan menjalani aktivitas grup bersama Red Velvet.

Dilansir soompi, pada tanggal 7 Februari 2024, SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment atas dasar kepercayaan.

null
Babak Baru Irene Red Velvet Perbarui Kontrak dengan SM Entertainment - Irene Red Velvet (dok.instagram.com/renebaebae)

“Saya memperbarui kepercayaan saya pada SM Entertainment, yang menjadikan saya seperti sekarang ini, dan staf perusahaan yang bekerja bersama saya sejak debut. Aku akan terkesan dengan beragam aktivitas bersama para anggota tahun ini sambil berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet.” ungkap Irene Red Velvet. 

Ungkapan Irene Red Velvet itu ditanggapi oleh pihak SM Entertainment, yang menyambutnya kembaliu dengan suka cita. 

“Kami memperbarui kontrak kami dengan Irene setelah [perpanjangan kontrak dengan] Seulgi berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan. Kami akan mendukungnya dalam berbagai arah sehingga dia dapat berpromosi lebih aktif lagi sebagai artis global, jadi tolong tunjukkan banyak cinta dan ketertarikan ke depannya.”

Sontak saja kabar Irene memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, mematahkan rumor yang beredar belakangan ini yang menyatakan idol 32 tahun itu akan keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya. 

Sementara itu, Irene memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 dengan single hits pertama mereka yang berjudul Happiness. 

Grup beranggotakan Wendy, Yeri, Seulgi, Joy, termasuk Irene ini telah merilis banyak sekali lagu hits. 

BACA JUGA:Ahn Bo Hyun Jadi Detektif di Drama Korea Flex X Cop, Inilah Sinopsisnya

BACA JUGA:Jelang Menikah, Yuna eks AOA Pamer Calon Suami Komposer Musik Terkenal Korea

BACA JUGA:Taeyong NCT Comeback, Perdana Gelar Konser Solo di Korea Selatan

Sebut saja seperti lagu Peek-A-Boo, Power Up, Psycho, Feel My Rhythm, dan masih banyak lagi. 

Baru-baru ini, Red Velvet comeback dengan album penuh ketiga mereka yang bertajuk Chill Kill .

Meski memperbarui kontrak dengan SM Entartainment, namun sampai saat ini Irene jadi salah satu member Red Velvet yang belum debut sebagai penyanyi solo. 

Banyak penggemar menantikan debut solo Irene Red Velvet, setelah SM Entertainment mendebutkan Joy, Seulgi, dan Wendy sebagai penyanyi solo. 

Dengan kata lain, member Red Velvet yang tersisa belum melakukan debut solo adalah Irene dan Yeri. Mari kita nantikan perkembanagan karier Irene Red Velvet mendatang,ya!

(nym) 

 

Berita Terkait