Selebriti

Jelang Menikah, Yuna eks AOA Pamer Calon Suami Komposer Musik Terkenal Korea

Jelang Nikah, Yuna eks AOA Pamer Calon Suami Komposer Musik terkenal Korea
Yuna eks AOA Pamer Calon Suami Komposer Musik terkenal Korea (instagram.com/yn_s_1230)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea, Yuna eks AOA mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang komposer musik KPop terkenal.  

Pada 11 Januari, Seo Yuna atau Yuna eks AOA mengkonfirmasi laporan bahwa dia akan menikah dengan komposer Kang Jung Hoon pada 18 Februari 2024 mendatang. 

Diketahui, komposer Kang Jung Hoon merupakan bagian dari tim produksi musik GALACTIKA. 

GALACTIKA sendiri telah memproduseri sejumlah lagu-lagu terkenal. Sebut saja seperti "Ma Boy" yang dipopulerkan oleh Sistar19, "Aftereffect" oleh ZE:A, "Heart Shaker" oleh TWICE, hingga "Dalla Dalla" dan "Wannabe" milik ITZY.

BACA JUGA:Fans Kecewa Ramai Unfoll Instagram Doyoung NCT, Kenapa?

Menurut informasi yang dibagikan Yuna eks AOA di instagram pribadinya, ia dan Kang Jung Hoon akan menikah pada bulan Februari mendatang. 

Masih dalam caption instagram yang sama, Yuna menjelaskan akan melangungkan pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka saja. 

Selain memposting dua foto romantis dari pemotretan pernikahan mereka, Yuna juga membagikan pesan kepada penggemar berikut ini. 

Halo, ini Yuna. Kepada semua orang yang pertama kali mendengar beritanya, saya mencoba menyampaikannya dengan tulus, tetapi saya sedikit terlambat. Saya telah menemukan seseorang yang ingin saya habiskan sisa hidup saya bersamanya.

Pada bulan Februari mendatang,

Kami berencana mengadakan pernikahan hanya dengan kerabat dekat, kami akan selalu berada di sisi Anda dan memberikan pengaruh positif.

Bahkan ketika aku mengalami masa-masa sulit dan berantakan, dia adalah orang hangat yang selalu mengisi ruang kosong sehingga aku bisa bangkit kembali. Aku menikmati semua momenku sejak debutku.

Terima kasih telah mendukung kami dengan sepenuh hati.

Hati yang kau berikan padaku

Karena dia tahu bahwa cinta itu begitu besar, Yuna tahu bagaimana cara berbagi dan memberikan cinta itu.

Aku akan selalu berada di tempat yang sama

dengan tatapan hangat

Tolong berkati masa depan kami juga 

Aku harap kamu juga akan selalu dipenuhi dengan hal-hal yang membahagiakan saja.

Selamat Tahun Baru 

Diposting oleh Yuna.

Yuna mengawali kariernya sebagai idol saat debut bersama AOA ada tahun 2012 silam. Saat itu posisinya hanya sebagai salah satu vokalis utama, dan keyboardist dalam AOA versi band.

Seiring berjalannya waktu, Yuna memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan FNC Entertainment karena grup AOA sudah tidak aktif lagi pada 2019. 

BACA JUGA:Meski Sakit, Haechan NCT 127 Terlihat di Bandara Incheon Menuju Jakarta

Menariknya, setelah hengkang dari grup AOA, ia justru menjajal karier sebagai sebagai instruktur yoga dan aktif mempromosikan kegiatannya di media sosial.

Sebelumnya, Yuna juga pernah menujukkan bakat aktingnya di layar kaca hingga eksis menjadi pemeran utama pertunjukan musikal Summer Snow (2013).

Selamat atas kabar pernikahannya Yuna dan Kang Jung Hoon ! Semoga diberi kelancaran sampai hari H dan berbahagia selalu, ya. 

(nym) 

 

Berita Terkait