Selebriti

Keren banget! Lagu Sudden Shower Masuk Chart Billboard Global 200, Band Ghoib Mendominasi

Keren banget! Lagu Sudden Shower Masuk Chart Billboard Global 200, Band Ghoib Mendominasi
Keren banget! Lagu Sudden Shower Masuk Chart Billboard Global 200, Band Ghoib Mendominasi (Image From: Screenshot/Instagram @eclipse.jntofficial)

PASUNDAN EKSPRES - Lagu Sudden Shower masuk chart Billboard Global 200. Kabar mengejutkan kembali datang dari band yang disebut-sebut sebagai band ghoib alias band ECLIPSE buatan drama Lovely Runner.

Salah satu lagu band tersebut telah meningkatkan popularitasnya, yaitu lagu yang berjudul Sudden Shower atau Sonaki. Lagu tersebut berhasil memasuki pasar musik Billboard GlobaL Chart 200. 

Lagu Sudden Shower Masuk Chart Billboard Global 200

Menurut situs Billboard, lagu Sudden Shower milik band fiksi Eclipse telah berhasil masuk dan bertahan di tangga lagu selama 199 minggu ini. Bahkan, prestasi lagu "Sudden Shower" ini telah mengalahkan popularitas lagu Locked Out of Heaven milik penyanyi Bruno Mars.

Lagu yang dinyanyikan oleh band ECLIPSE sebagai OST drama Lovely Runner ini merupakan lagu yang tengah populer. Bahkan jumlah pendengar di situs streaming Spotify telah didengarkan sebanyak 20 juta kali. Tidak hanya itu, lagu Sudden Shower ini berhasil menduduki peringkat ke-5 di chart MelOn TOP 100. 

BACA JUGA: Penggemar Queen of Tears Sini Kumpul! Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Sentul, Bogor

BACA JUGA: Rumor Band Eclipse akan Tampil di KCON LA, CJNM Buka Suara!

Kepopuleran lagu Sonak tersebut telah menarik hati para penggemar. Banyak yang berharap bahwa band ECLIPSE dengan vokalis utama Ryu Sun Jae atau Byeon Woo Seok untuk melakukan debut sungguhan.

Bahkan, sebelumnya sempat beredar desas-desus mengenai kabar band ECLIPSE akan tampil pada acara KCON LA pada bulan Juli. Namun, sayangnya CJ NM dan tvN lantas buru-buru membantah kabar tersebut. 

Kini tidak ada henti-hentinya penggemar terus melayangkan permintaan untuk mendebutkan band fiksi tersebut. Mereka memohon setidaknya band ECLIPSE bisa tampil di acara musik Korea, seperti M! Countdown. 

Sementara itu, Sudden Shower adalah lagu utama dari band ECLIPSE yang disebut-sebut punyak makna yang dalam.

Sudden Shower diceritakan merupakan lagu yang ditulis oleh pemeran utama pria, yaitu Ryu Sun Jae sebagai ungkapan isi hatinya untuk gadis yang sangat ia cintai, yaitu Im Sol. Sudden Shower atau Sonaki ini bahkan sangat membekas di hati para penggemar. 

Selain, Sudden Shower, band ECLIPSE juga merilis beberapa lagu, seperti Run Run, You and I, I'll Be There, dan No Fate. 

Selamat untuk ECLIPSE! 

(ipa)

Berita Terkait