Selebriti

Rumor Band Eclipse akan Tampil di KCON LA, CJNM Buka Suara!

Rumor Band Eclipse akan Tampil di KCON LA, CJNM Buka Suara!
Rumor Band Eclipse akan Tampil di KCON LA, CJNM Buka Suara! (Image From: Screenshot/Instagram @eclipse.jntofficial)

PASUNDAN EKSPRES - Rumor band Eclipse akan tampil di KCON LA. Bagi kamu penggemar drama Lovely Runner, band fiksi Eclipse dirumorkan akan memulai debutnya di KCON LA yang akan digelar bulan Juli mendatang. Band Eclipse sendiri merupakan sebuah band fiksi yang dibuat untuk drama Lovely Runner.

Rumor Band Eclipse akan Tampil di KCON LA

Drama Lovely Runner merupakan drama yang menceritakan seorang gadis bernama Im Sol yang berusaha menyelamatkan idolanya, yaitu Ryu Sun Jae dari kematian tragis dengan menjelajahi waktu. Ryu Sun Jae adalah seorang penyanyi yang tergabung ke dalam band Eclipse. 

Drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini telah menunjukkan popularitasnya. Selain para pemain yang dikagumi karena bakat aktingnya yang memuaskan, ternyata adanya sebuah band yang sengaja dibentuk untuk kepentingan drama bisa menciptakan antusiasme yang tidak terbatas. 

BACA JUGA: Kim Hye Yoon Ucap Salam Perpisahan pada Karakter Im Sol dalam Drama Lovely Runner

BACA JUGA: Cerita di Balik Karya Populer Raisa Andriana: Bikin Lagu Itu Ngasal!

Banyak penggemar yang berharap jika band Eclipse bisa tampil di program musik nyata, seperti M! Countdown Mnet. Band yang terkenal dengan lagu Sonaki alias Sudden Showernya ini memiliki daya tarik yang memikat hati.  

Dilansir dari Instagram @annyeong_chinguya, Selasa (4/6), salah satu artikel yang berasal dari Daily Sport mengungkapkan bahwa band Eclipse direncanakan akan tampil di KCON LA yang digelar pada 26-27 Juli mendatang.

Sementara, para personil Eclipse masih berusaha menyesuaikan jadwal untuk tampil di acara itu. 

Namun, CJNM yang merupakan perusahaan media dan hiburan asal Korea Selatan ini menanggapi rumor yang beredar mengenai Eclipse dari drama Lovely Runner.

CJNM mengatakan sejauh ini masih belum ada rencana bagi band Eclipse untuk tampil. Bahkan tvN selaku stasiun tv yang menayangkan Lovely Runner ikut membantah rumor tersebut. 

Eclipse adalah band buatan drama Lovely Runner yang terdiri dari empat member, di antaranya, Byeon Woo Seok, Lee Seung Hyub, Moon Xion, dan Yang Hyuk. 

Sejauh ini, band Eclipse telah mengeluarkan lima lagu, yaitu Sudden Shower, Run Run, You and I, No Fate, dan I'll Be There. Kelima lagu tersebut telah diterima dengan baik oleh para penggemar, bahkan beberapa lagu Eclipse telah masuk ke peringkat MelOn.

Tidak hanya itu, lagu Sudden Shower telah didengarkan sebanyak 20 juta kali di layanan streaming Spotify. 

(ipa)

 

Berita Terkait