Selebriti

Penyebab Liam Payne Meninggal Dunia, Diduga Cedera Parah di Dasar Tengkorak

Penyebab Liam Payne Meninggal Dunia, Diduga Cedera Parah di Dasar Tengkorak

PASUNDAN EKSPRES - Liam Payne eks One Direction dinyatakan meninggal dunia usai terjatuh dari balkon hotel Buenos Aires, Argentina pada Kamis (17/10/24). Liam diketahui meninggal di usia  31 tahun.

Dilansir dari CNN, manajer hotel mengatakan mendengar suara keras di bagian belakang hotel, kemudian menemukan pria jatuh dari balkon kamarnya, dengan tubuh berada di teras bagian dalam hotel.

BACA JUGA:Liam Payne Member One Direction Meninggal Dunia

Petugas medis mengatakan Payne cedera yang sangat serius yang tidak dapat ditolong lagi akibat terjatuh. Payne diduga mengalami patah tulang di dasar tengkorak akibat jatuh dari ketinggian sekitar 13 atau 14 meter.

Sebelum terjatuh dari lantai 3 kamar hotel tempatnya menginap, Liam Payne sempat mengunggah postingan terbaru di Snapcat yang menyebut dirinya ingin menjadi Forest Gump saat perayaan Halloween nanti.

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser DAY6 'FOREVER YOUNG' di Jakarta, Siap Nyanyi Bareng MYDAY?

Dalam unggahan terakhirnya, Liam tampak sedang bersantai duduk di sebuah kursi sambil mengenakan kaos dan jins. "Ide kostum Halloween: Forest Gump," tulisnya dikutip dari NY Post, Kamis (17/10/2024).

Liam Payne juga sempat membagikan beberapa postingan lain di akun Snapchat-nya. Salah satunya adalah foto bertelanjang dada bersama sang kekasih, Kate Cassidy. Ada pula unggahan video yang bertuliskan "Lovely day in Argentina". (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua