Selebriti

Liam Payne Member One Direction Meninggal Dunia

Liam Payne Member One Direction Meninggal Dunia
Liam Payne Member One Direction Meninggal Dunia (Image From: Screenshot/Instagram @liampayne)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Liam Payne meninggal dunia di usia 31 tahun. Kabar mengejutkan dari dunia musik dan entertainment. Salah satu member One Direction, yaitu Liam Payne dikabarkan meninggal dunia. 

Liam Payne Meninggal Dunia 

Mengutip Reuters, Liam Payne ditemukan tewas di luar sebuah hotel di Buenos Aires setelah jatuh dari balkon kamar di lantai tiga, menurut laporan kepolisian Argentina pada Rabu waktu setempat.

Polisi mengatakan mereka dipanggil ke hotel di daerah Palermo, Buenos Aires, karena mendapat laporan tentang seorang pria yang berperilaku agresif dan diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. 

BACA JUGA: Aktor Lee Joon Gi Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024, Simak Daftar Harga Tiketnya!

BACA JUGA: Banjir Pujian, Andrew Garfield Ungkap Dukungan Kepada Palestina

Manajer hotel mengaku mendengar suara keras di bagian belakang hotel, dan ketika polisi tiba, mereka menemukan seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya.

Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi asal Inggris tersebut, yang ditemukan di teras dalam hotel.

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Charlie Puth menunjukkan belasungkawanya di laman Instagram.

"Saya sangat terkejut. Liam selalu bersikap baik kepada saya," ujar penyanyi Amerika Charlie Puth di Instagram. 

Bahkan, beberapa pihak, seperti saluran musik MTV, layanan streaming Spotify, dan penghargaan musik Inggris BRITs, turut menyampaikan kesedihan mereka di media sosial, mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Baik label rekaman Payne, Republic Records, maupun perusahaan induknya Universal Music Group belum dapat dihubungi untuk memberikan komentar. 

Sementara itu, menurut rekaman audio dari kementerian keamanan Buenos Aires, polisi menerima panggilan dari seorang pekerja hotel yang meminta bantuan segera untuk melihat tamu yang diduga dalam keadaan mabuk.

Liam Payne memiliki seorang putra bernama Bear dari hubungannya dengan Cheryl, penyanyi Girls Aloud dan bintang TV Inggris, yang lahir pada 2017.

Rest in Peace Liam Payne!

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua