Selebriti

Song Ju Hee Hello Venus Resmi Umumkan Kehamilan

Song Ju Hee Hello Venus Resmi Umumkan Kehamilan
potret Song Ju Hee Hello Venus (instagram.com/hv_alice)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan member Hello Venus, Song Ju Hee secara resmi mengumumkan kehamilannya pada Kamis 8 Februari 2024 lewat Instagram. 

Idol yang dikenal dengan nama Alice itu sempat dikabarkan hamil sebelum akhirnya menikah pada 21 Oktober 2023. 

Meski begitu, agensi Ju Hee menolak untuk berkomentar.Baru-baru ini, secara resmi Ju Hee mengaku tengah hamil anak pertama dan telah menjalani Babymoon. 

Saat ini, iatengah menikmati masa kehamilan dengan melakukan perjalanan prenatal ke Pulau Jeju. 

"Kami pikir ini akan menjadi perjalanan prenatal yang luar biasa, jadi sebuah berkah jika kami dapat mengalaminya juga. Jadi, kami memilih Jeju, tempat yang selalu kami sukai dan menginap di Hotel Podo yang dirancang oleh Pak Itami Jun," tulis mantan member Hello Venus itu. 

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Debut Akting di Serial HBO The White Lotus 3

BACA JUGA:Daesung BIGBANG Dikritik Netizen Usai Sebut 2NE1 Jadi Grup dengan Kontribusi Kecil di YG Entertainment

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi LLOUD, Susul Jennie

Ju Hee membagikan beberapa foto Babymoon-nya di Instagram. Idol berusia 33 tahun itu sukses mencuri perhatian netizen dengan liburan prenatalnya yang mewah dan eksklusif. 

Ia diketahui menginap di Hotel Podo yang dirancang oleh arsitek ternama, Itami Jun. "Hotel Podo menawarkan paket 'babymoon' terpisah, yang membuat kami merasa nyaman dan senang untuk merasakan semuanya sepenuhnya," ungkap Song Ju Hee. 

Tak hanya itu, Ju Hee berharap agar anaknya kelak bisa menjadi sosok yang tahu cara berpenampilan dan dekat dengan dunia. 

"Meskipun kami tidak dapat mengambil foto di museum, pernyataan ini meninggalkan kesan pada saya; 'Bahan terlihat berbeda-beda tergantung apakah dilihat dalam bayangan atau di bawah cahaya.' Kami berharap berkah kami yaitu mempunyai seorang anak yang tahu cara berpenampilan dan dekat dengan dunia," tambahnya.

Pada 10 Oktober 2023, salah satu media di Korea Selatan mengabarkan bahwa Song Ju Hee tengah hamil, usai kabar pertunangannya pada 7 Oktober.

(nym) 

Berita Terkait