Selebriti

Makna Lagu Yummy Justin Bieber yang Viral, Ada Kaitannya dengan Kasus P Diddy?

Makna Lagu Yummy Justin Bieber yang Viral, Ada Kaitannya dengan Kasus P Diddy?
Makna Lagu Yummy Justin Bieber yang Viral, Ada Kaitannya dengan Kasus P Diddy? (Image From: tjTODAY)

PASUNDAN EKSPRES - Makna lagu Yummy Justin Bieber. Lagu Yummy yang dinyanyikan oleh Justin Bieber saat ini tengah kembali merangkak ke permukaan. Bukan tanpa alasan, tapi lagu Yummy digadang-gadang berisikan curhatan Justin Bieber mengenai kasus P Diddy. 

Belakang ini, salah satu rapper terkenal Amerika Serikat, yaitu P Diddy terlibat dalam penangkapan atas kasus dugaan pelecehan seksual dan perdagangan manusia. Kasus yang menimpanya ternyata memiliki korban dari kalangan selebriti dan penyanyi, salah satunya adalah Justin Bieber.

Makna Lagu Yummy Justin Bieber 

Suami dari Hailey ini diduga sebagai korban atas kejahatan P Diddy. Banyak netizen yang berspekulasi jika lagu Yummy adalah curhatan Justin Bieber mengenai pengalamannya diperlakukan tidak pantas oleh P Diddy

Lagu Yummy sendiri adalah salah satu lagu yang pernah dirilis oleh Justin Bieber pada tahun 2020. Lagu ini memiliki irama catchy dan lirik yang manis.

BACA JUGA: Siap-siap MOA! Ini Lho Prediksi Setlist Konser TXT "Act: Promise" in Jakarta

BACA JUGA: Selebriti yang Terlibat dengan Kasus P Diddy, Ada Leonardo DiCaprio!

Namun, sebenarnya, lagu ini mempunyai makna yang tidak biasa. Selain itu, video musik dari lagu Yummy ini dikemas dengan meriah. Bahkan beragam warna menarik juga seolah menggambarkan lagu Yummy. 

Dalam musik videonya, Justin Bieber tampak tengah menikmati banyak makanan yang disajikan. Ia menikmatinya dengan orang-orang kaya.

Namun, kalau diperhatikan, di sebuah panggung ada beberapa anak yang ditampilkan tengah bermain musik, seolah mengiringi momen makan tersebut. 

Anak-anak itu sayangnya tidak tampak bahagia, wajahnya muram. Banyak yang mengatakan jika dalam video klip Yummy, Justin Bieber memberi tahu mengenai eksploitasi anak. 

Tak hanya itu, kalau dilihat dari lagunya, ada sepenggal lirik yang mengatakan, "Lost control of myself, I'm compromised. You're incriminating, no disguise. And you ain't never runnin' low on supplies." Lirik tersebut seolah menggambarkan bahwa Justin Bieber kehilangan kendali atas dirinya sendiri. 

Jadi, gimana, nih menurut kamu? Apakah lagu Yummy merupakan curhatan Justin Bieber mengenai pengalamannya pernah menjadi korban P Diddy? 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua