Selebriti

Hailey dan Justin Bieber Sudah Menetapkan Pilihan Nama untuk Bayi mereka

Hailey dan Justin Bieber Sudah Menetapkan Pilihan Nama untuk Bayi mereka
Hailey dan Justin Bieber Sudah Menetapkan Pilihan Nama untuk Bayi mereka/foto via Screenshot Instagram (justin bieber)

PASUNDAN EKSPRES - Hailey dan Justin Bieber telah memilih nama untuk bayi mereka, menandakan kesiapan mereka untuk memasuki peran sebagai orang tua. 

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut menyatakan bahwa mereka sangat antusias mengenai prospek menjadi orang tua dan telah dengan hati-hati mempertimbangkan nama yang mereka anggap sempurna untuk anak mereka yang akan datang. 

Selain itu, mereka juga telah mulai menghias kamar bayi dan menantikan dengan tidak sabar saat mereka akhirnya dapat bertemu dengan buah hati mereka.

BACA JUGA:Kelas 1, 2, & 3 BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Ini Besaran Iuran yang Baru

“Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya. Mereka memiliki nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya,” kata seorang sumber kepada People pada Kamis 9 Mei 2024. 

Menurut sumber yang sama, Hailey dan Justin Bieber menggambarkan hari ketika mereka mengetahui kehamilan sebagai salah satu hari terbaik dalam hidup mereka. 

Mereka disambut dengan antusiasme besar dari keluarga dan teman-teman mereka, yang yakin bahwa mereka akan menjadi orang tua yang luar biasa.

Justin Bieber, khususnya, diharapkan akan sangat terlibat dalam peran ayahnya dan menganggapnya sebagai proyek penting berikutnya dalam hidupnya.

Pasangan ini membagikan kabar kehamilan mereka melalui unggahan bersama di platform media sosial pada tanggal 9 Mei. 

Video yang mereka bagikan menampilkan momen mereka memperbarui janji setia mereka, di mana Hailey terlihat mengenakan gaun renda putih karya Anthony Vaccarello dari Saint Laurent, dengan perut yang semakin membesar

Unggahan tersebut juga menampilkan foto mereka berdua, menunjukkan cincin kawin serasi mereka, sambil berpose secara romantis di sebuah lapangan kosong.

Sumber yang dekat dengan pasangan ini menyatakan bahwa Hailey dan Justin Bieber sangat emosional dalam menghadapi kehamilan ini dan merasa sangat diberkati oleh kehadiran bayi mereka yang akan datang.

Mereka juga telah merasa sangat protektif terhadap bayi sejak mengetahui kehamilan, dan telah memilih untuk berbagi kabar tersebut dengan keluarga dan teman-teman terdekat sejak awal. 

Bagi mereka, menjaga privasi dan menikmati momen ini secara pribadi adalah hal yang sangat penting sebelum mereka mengonfirmasikan secara terbuka kabar tersebut.

BACA JUGA:Ini Cara Agar HP Android Tidak Lemot Lagi, Simak disini!

“Mereka juga merasa sangat protektif terhadap bayinya sejak mereka mengetahuinya. Mereka berbagi dengan keluarga dan teman dekat sejak dini. Sangat penting bagi mereka untuk tetap diam dan menikmatinya selama mungkin sebelum mereka secara terbuka mengonfirmasinya,” tambahnya seperti yang dikutip dari Antara pada Jumat 10 Mei 2024.

(hil/hil)

 

Berita Terkait