Selebriti

Oknum Fans Mencoba Mencium Jin BTS di Acara 'Free Hug', bikin Geram Netizen!

Oknum Fans Mencoba Mencium Jin BTS di Acara 'Free Hug', bikin Geram Netizen!
Oknum Fans Mencoba Mencium Jin BTS di Acara 'Free Hug', bikin Geram Netizen! (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Oknum fans mencoba mencium Jin BTS saat free hug. Baru-baru ini, Kim Seok Jin yang merupakan member boygroup terkenal di Korea Selatan, yaitu BTS meluangkan waktunya untuk menyapa para penggemar ketika penyelenggaraan pesta ulang tahun BTS ke-11.

Dalam acara ini, Jin mengadakan event 'Free Hug' bagi 1000 penggemar yang beruntung. Tentunya adanya event ini, para ARMY (sebutan fans BTS), sangat antusias, terutama bagi mereka yang beruntung. 

Oknum Fans Mencoba Mencium Jin BTS

Acara ini berlangsung di FESTA Ground 2024 tepatnya di Jamsil Sports Complex, Seoul, Korea Selatan. Di acara ini, Jin BTS mengucapkan terimasih secara pribadi kepada para penggemar yang telah berada di sisinya selama ia menjalan wajib militernya.

Hingga ketika acara 'Free Hug' beberapa ARMY telah berbaris menunggu giliran untuk memeluk member BTS itu. Sampai di mana, acara spesial yang seharusnya penuh kebahagiaan harus dirusak oleh oknum yang mencoba mencium Jin. 

Video yang memperlihatkan tingkah oknum tersebut lantas viral di media sosial. Jin tampak tidak nyaman ketika mendapatkan perilaku tidak baik dari oknum tersebut.

Bahkan, ia sempat secara tiba-tiba menjauhkan tubuhnya karena ia sedikit terkejut dengan tingkah laku oknum itu. Namun, tidak lama, Jin kembali bersikap profesional dan melanjutkan acara sampai selesai. 

BACA JUGA: Jin BTS Sukses Gelar Meet and Greet dengan Memeluk 1000 Penggemar, Selesai dalam Kurun Waktu Satu Jam

BACA JUGA: Harga Tiket Konser SUHO di Jakarta, Paling Murah Rp 1,3 Juta

Hingga ketika video dan foto kejadian tersebut tersebar di media sosial dan menjadi viral, banyak penggemar yang bereaksi kesal dan marah. Mereka merasa jijik dengan tingkah laku oknum yang jelas-jelas telah mengganggu kenyamanan sang idola.

Mereka mengatakan bahwa oknum tersebut tidak pantas disebut sebagai penggemar karena telah melewati batas yang seharusnya. 

Sementara itu, Jin yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota wajib militernya mengungkapkan perasannnya dengan mengatakan bahwa ia sangat gugup bertemu dengan para penggemar yang telah menantikan kepulangannya.

Dalam acara tersebut, Jin memberikan hadiah bagi para penggemar yang datang ke event 'Free Hug', yaitu bunga dan sebuah jam. 

(ipa)

Berita Terkait